Hotel dengan kamar terbanyak di Jogja akan segera beroperasi - WisataHits
Yogyakarta

Hotel dengan kamar terbanyak di Jogja akan segera beroperasi

SLEMAN, BERNAS.ID – Jogja sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia akan segera memiliki hotel dengan jumlah kamar terbanyak. Mengkoordinir peninjauan gedung dan persiapan pengoperasian FrontOne Premiere Hotel Jogja di kawasan Malioboro Park View, Manajemen

AZANA Hotel & Resort dan PT Majapahit Management Hotel sepakat menyiapkan 600 kamar hotel yang dijadwalkan beroperasi mulai 2023.

Di sela-sela rapat koordinasi, Dicky Sumarsono selaku CEO AZANA Hotel & Resort dan Baskoro Endrawan selaku Presiden Direktur PT. Manajemen Hotel Majapahit memastikan kelancaran perencanaan renovasi bangunan dan area.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Kota Jogja dari Darmo Sky Lounge

“Sejauh ini kami sudah memasuki tahap renovasi gedung untuk memenuhi standar FrontOne Premier Hotel. Selain itu, ke depan kami akan menambah ruang seni budaya yang akan menjadi salah satu daya tarik daerah ini. Jadi kita harus memastikan kenyamanan tetap terjaga meski nantinya kawasan ini akan ramai dengan berbagai aktivitas,” kata Baskoro.

Pengoperasian FrontOne Premiere Hotel Jogja diharapkan dapat dimulai secara bertahap sebelum Idul Fitri 2023. Selain untuk mengantisipasi dinamika peningkatan arus wisatawan menyusul tersambungnya DIY dengan Tol Trans Jawa, FrontOne Premiere Hotel Jogja juga akan menjadi salah satu solusi pilihan akomodasi di tengah sulitnya mencari kamar hotel di Jogja pada akhir pekan.

Baca Juga: Malioboro Mall dan Hotel Ibis Jadi Aset Milik Pemda DIY, Tanpa PHK

Di sisi lain, beroperasinya FrontOne Premiere Hotel Jogja diharapkan menjadi kabar baik bagi konsumen existing pemilik Apartemen Malioboro Park View. Tidak hanya mereka tidak kehilangan hak atas unit hunian yang sudah ada, pelanggan yang sudah ada juga memiliki kesempatan untuk mengubah unit hunian mereka menjadi sumber pendapatan yang aman dan menjanjikan.

“Konsumen yang ada bisa berkoordinasi dengan kami nanti
mendapat konfirmasi dari kurator untuk mengikuti program pengelolaan unit apartemen yang merupakan bagian dari FrontOne Premiere Hotel Jogja,” kata R. Arief Wardhana, Head of Marketing & Sales PT Majapahit Hotel Management. (CD)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button