Hotel Dekat Cianjur City, Gino Feruci Hotel dan TW Hotel Bisa Jadi Pilihan - WisataHits
Jawa Barat

Hotel Dekat Cianjur City, Gino Feruci Hotel dan TW Hotel Bisa Jadi Pilihan

Hotel di dekat Kota Cianjur sering dicari oleh wisatawan atau pengunjung yang sedang bekerja atau berlibur. Akomodasi sesuai budget dan fasilitas yang diinginkan. Agar tidak terlalu jauh dari pusat kota terdapat beberapa pilihan seperti Gino Feruci Hotel, TW Hotel dan beberapa hotel lainnya.

Terutama, Kabupaten Cianjur di Jawa Barat memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berencana untuk berlibur dan menginap di Cianjur, sejumlah hotel di sana menawarkan penawaran spesial dengan harga menarik

Hotel Gino Feruci dekat kota Cianjur

Gino Feruci Hotel Cianjur bisa menjadi pilihan utama untuk menginap di hotel dengan bangunan terbesar di dekat kawasan kota. Pilihan akomodasi di lokasi strategis dan fasilitas berkualitas.

Gino Feruci Hotel Cianjur memiliki koleksi 91 kamar tamu yang terbagi dalam 4 tipe kamar yang berbeda. Setiap kamar dirancang untuk menjadi tempat menginap yang nyaman. Apa pun jenis kamar yang Anda pilih, pengelola menjanjikan masa inap yang nyaman. Kamar hotel yang bisa jadi pilihan, termasuk Superior, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite.

Selain itu, tersedia pula ruang pertemuan dan ballroom yang disediakan oleh Gino Feruci Hotel Cianjur. Fasilitas terdiri dari 5 ruang pertemuan modern dan ballroom, semua fasilitas modern dan staf pendukung untuk menjaga tamu selama acara.

Alamat Gino Feruci Cianjur Hotel terletak di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Email: [email protected]

Hubungi: (0263) 2918888

TW hotel dekat kota Cianjur

Memesan kamar di TW Hotel Cianjur bisa menjadi pilihan menginap yang berbeda dari Gino Feruci Hotel Cianjur. Fasilitasnya cukup baik dan terletak di dekat perkotaan dan kawasan perbatasan menuju Gekbrong Cianjur.

TW Hotel Cianjur bisa menjadi tempat menginap saat berkunjung ke kawasan Cianjur. Jika ingin bermalam, check in jam 2 siang WIB dan check out jam 12 siang keesokan harinya. TW Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti; B.: AC, parkir, layanan internet, restoran jika tersedia Wi-Fi.

Dimana alamat TW Hotel Cianjur? Lokasinya di Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No.8, Rancagoong, Cianjur, Cilaku, Rancagoong, Kec. Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Hubungi: (0263) 281002

Resor Akuatik John’s Cianjur

Jhon’s Cianjur Aquatic Resort dibangun secara eksklusif di atas lahan seluas 12 hektar dan dapat menampung lebih dari 10.000 orang. Lokasinya dekat dengan Kota Cianjur sekitar +1km dan mudah diakses dengan sepeda motor dan mobil.

Lokasinya dikelilingi sungai dan pemandangan pegunungan yang indah, serta suasana dengan berbagai jenis tanaman dan hutan alam sangat cocok untuk liburan keluarga bersama anak-anak.

Kamar yang disediakan adalah 25 unit hotel dan villa dengan konsep etnik dan modern. Tamu hotel juga dapat berlibur di camping ground – Outbound – Fishing Pool – Billyard – Indoor Meeting Room dan lain-lain.

Fasilitas kamar seperti Executive Family, Deluxe Johns Hill, Superior Johns Hill, Ethnic Glamping.

Alamat Jhon’s Cianjur Aquatic Resort Kawasan Hutan Kota Cianjur Kp. Panzer. Ds. Gum Panembong Cianjur – Jawa Barat 43251

Telepon: 0263 264444 / 0823 2004 0203 / 0853 2009 2001

Grand Bydiel Hotel Cianjur

Grand Bydiel terletak di kota Cianjur, persimpangan kota Bandung, Jakarta dan Sukabumi, dekat dengan pusat perbelanjaan dan kantor pemerintahan. Penginapan ini bisa menjadi pilihan akomodasi bagi para pekerja dan keluarga.

Hotel strategis di jantung kota Cianjur. terletak di dekat stasiun kereta api dan mini market. Hotel ini mudah diakses karena berada di pinggir jalan, parkir mobil besar dan desain modern. Ruang rapat dan paket makan lengkap juga tersedia, begitu juga restoran di lantai tiga.

Grand Bydiel Hotel memiliki 37 unit yang terdiri dari 1 unit tipe kamar deluxe, 26 unit tipe kamar superior dan 10 unit tipe kamar standar. Fasilitas kamar yang disediakan seperti kamar standar, kamar superior, kamar deluxe dan kamar suite.

Alamat Bydiel Hotel Cianjur Lokasi berada di Jalan Ir. H. Juanda No. 70A, Mekarsari, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211

Telepon: +62 263 281500

Email ke [email protected]

Artikel menarik lainnya: Sukageuri View Kuningan dengan Pemandangan Alam, Camping Ground dan Spot Instagramable

Hotel Shine BnB dekat kota Cianjur

Penginapan yang terletak di dekat kota Cianjur ini menawarkan Wi-Fi, tempat parkir, restoran, dan bagian penerima tamu 24 jam. Lokasi strategis dekat Cianjur Square dan di depan ada cafe untuk menginap.

Alamat Shine BnB Cianjur Lokasi di Jalan Selamat No. 60, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43213.

Telepon: (0263) 2913226

Artikel Menarik Lainnya: D’lamping Kidang Coffee and View Tour di Kuningan Tiket Masuk dan Atraksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button