Hotel Ciputra Semarang raih Penghargaan ITTA 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

Hotel Ciputra Semarang raih Penghargaan ITTA 2022

Hotel Ciputra Semarang raih Penghargaan ITTA 2022

tanpa judul

Krjogja.com – SEMARANG – Hotel Ciputra Semarang baru saja menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2022/2023. Acara malam penghargaan ini berlangsung pada 16 Desember 2022 di Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Hotel Ciputra Semarang meraih penghargaan sebagai Indonesia’s Leading City Hotel Semarang pada ajang Indonesia Travel & Tourism Awards 2022/2023 (ITTA Awards) ke-13, setelah melalui proses nominasi sejak bulan September 2022 lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Panca Rudolf Glove selaku Presiden Yayasan ITTA dan disaksikan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA Penghargaan yang diterima Hotel Ciputra Semarang dalam ITTA Awards 2022/2023 yang bergengsi menunjukkan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan oleh HCS sangat diapresiasi oleh seluruh tamunya, oleh karena itu tidak heran jika hotel ini memiliki dinobatkan sebagai salah satu Hotel Semarang bintang 5 terkemuka di Indonesia.

“Hotel Ciputra Semarang sangat bangga dengan ITTA Awards 2022/2023 ini. Kami merasa terhormat bahwa Hotel Ciputra Semarang yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke 27 tahun berhasil meraih penghargaan terindah, dinobatkan sebagai hotel dengan fasilitas dan pelayanan terbaik di kota Semarang, menandakan bahwa Hotel ini selalu mendapat tempat di hati kami. pelanggan,” ujar Erny Kusmastuti, General Manager HCS.

“Layanan di industri perhotelan merupakan ujung tombak yang penting. Hotel Ciputra Semarang tetap mampu mempertahankan kualitas pelayanannya, dan dengan diraihnya penghargaan ini akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk dan kualitas pelayanan, memajukan industri pariwisata, serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap atau berkunjung. ” dia menambahkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button