Honda HR-V Biarkan Emosi Berakhir Dalam Kemacetan di Jalan Banjaran: Ujungnya, pengendara lain berduka - WisataHits
Jawa Tengah

Honda HR-V Biarkan Emosi Berakhir Dalam Kemacetan di Jalan Banjaran: Ujungnya, pengendara lain berduka

DESKJABAR – Pengemudi mobil dan motor di Jalan Tol Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat awalnya berang dengan ulah pengendara kulit putih di depannya.

Bagaimana tidak? Pengemudi Honda HR-V warna putih dengan nomor sapaan D 1610 SAW menolak menstarter kendaraannya meski lampu lalu lintas sudah berwarna hijau.

Bahkan sampai lampu merah kembali, Honda HR-V putih tidak bergerak maju. Tak pelak, suara klakson menggema, tanda kejengkelan.

Baca Juga: TASIKMALAYA: Tempat Ziarah Keagamaan Pamijahan Kini Dibuka Setelah Banjir Bandang

Di tengah kemacetan yang semakin parah, di mana kata-kata makian mulai terdengar dengan nada kasar, beberapa warga pinggir jalan mulai penasaran dan curiga.

Mereka mencoba mengintip melalui jendela mobil yang masih terparkir di tengah lalu lintas yang padat. Ketika mereka melihat apa yang terjadi di dalam mobil, mereka terkejut.

Pengemudi Honda HR-V ternyata ambruk dan tewas. Seorang warga langsung berinisiatif melaporkan hal tersebut ke Polsek Banjaran.

Peristiwa mengerikan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB pada Jumat Oktober 2022 di Kamasan T Junction, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi membenarkan kejadian tersebut. Saat dievakuasi dari mobil, korban yang mengemudi sendiri sudah tidak bernafas.

Baca Juga : JADWAL BALAP MOTOGP Sepang 2022, Live Trans7 hari ini Minggu 23 Oktober 2022 sore

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button