Honda Civic Lovers di Indonesia Tour ke Sumedang - WisataHits
Jawa Barat

Honda Civic Lovers di Indonesia Tour ke Sumedang

RADARSUMEDANG.ID – Komunitas Pecinta Mobil Honda Civic Street Level Sumedang menggelar kegiatan Ah Hayu Ka Sumedang Touring (TAHU Sumedang) pada Sabtu 10 September 2022.

Acara yang digelar di Pusat Pemerintahan (PPS) Sumedang ini mempertemukan sedikitnya 300 peserta dari berbagai kabupaten dan kota di seluruh Indonesia dengan model dan tahun pembuatan yang berbeda.

Bupati Sumedang Fauzan mengatakan pelaksanaan TAHU Sumedang ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-2 Sumedang, sekaligus sebagai ajang berkumpulnya para pecinta Honda Civic di seluruh Indonesia pasca pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah setelah pandemi ini peminatnya masih cukup tinggi. Saat ini ada sekitar 500 peserta yang terdaftar dan 300 orang yang hadir hari ini. Rata-rata tujuh puluh persen dari Jawa dan sisanya dari luar Jawa,” katanya.

Sementara itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan apresiasi positif atas terselenggaranya TAHU Sumedang yang tidak hanya sebagai wadah silaturahmi tetapi juga ajang bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang industri otomotif.

“Kumpulkan terus. Kondisi itu harus saling menguatkan, berbagi pengalaman dan ilmu agar bisa maju bersama. Ketika sebuah komunitas bersatu, insya Allah akan bermanfaat bagi organisasi dan lingkungan,” kata bupati.

Ia melanjutkan kegiatan tersebut untuk Pemkab Sumedang sendiri
Ini adalah kesempatan untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan Kabupaten Sumedang kepada pecinta mobil Civic di seluruh Indonesia.

“Ini sebagai sarana sosialisasi pariwisata Sumedang. Peserta dari luar Sumedang jangan sampai menyesal datang ke Sumedang tapi tidak datang ke tempat wisata di Sumedang,” pungkasnya. (cwp)

Source: sumedang.radarbandung.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button