Hiburan bertemu tempat wisata edukasi anak di jogja banyak keseruan wisatanya - WisataHits
Yogyakarta

Hiburan bertemu tempat wisata edukasi anak di jogja banyak keseruan wisatanya

SEWATIME.com – Di Jogja banyak terdapat tempat-tempat hiburan menarik untuk wisata edukasi anak, yang tidak hanya membawa manfaat bagi pendidikan anak, tetapi juga sangat menyenangkan.

Di berbagai kota, termasuk Yogyakarta, banyak terdapat tempat-tempat hiburan tempat diadakannya wisata edukasi anak di Jogja yang bisa Anda pilih untuk memperluas khazanah ilmu pengetahuan.

Sebagai kota yang dikenal sebagai kota pelajar, Yogyakarta jelas memiliki berbagai pilihan hiburan untuk anak-anak dalam wisata edukasi di Jogja.

Baca Juga: Bermain dan Belajar di Tempat Wisata Edukasi Ramah Anak Terpopuler di Batu Malang, Anak Anda Akan Betah, Dijamin!

1. Parkir cerdas

Terletak hanya beberapa ratus meter di sebelah timur titik nol km Yogyakarta, Taman Pintar merupakan tempat wisata edukasi yang dijamin membuat anak-anak dan semua kalangan ketagihan belajar.

Setiap wahana terdiri dari beberapa wahana dan memiliki konsep yang tidak hanya edukatif tetapi juga menyenangkan, sehingga dapat merangsang rasa ingin tahu pengunjung tentang suatu ilmu seperti astronomi, bencana alam, IPA, kerajinan dan masih banyak lagi.

Untuk tiket masuk, harga yang ditawarkan bervariasi tergantung wahana yang ingin Anda kunjungi.

2. Museum Anak di bawah tangga

Apakah Anda merindukan permainan anak-anak dan ingin memberi tahu saudara perempuan atau keponakan Anda betapa menyenangkannya masa kecil Anda meskipun Anda tidak terbiasa dengan gadget? Tidak ada salahnya pergi ke Museum Anak di bawah tangga bersama anak, saudara perempuan, atau keponakan Anda selama liburan ini.

Museum ini menyimpan berbagai jenis permainan tradisional dari seluruh nusantara dan luar negeri, yang dijamin tidak hanya membuat anak-anak betah, tetapi juga bernostalgia dengan masa kecil mereka yang riang.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button