Hengky Deklarasikan Keindahan Priangan Bandung Barat - Bandung Barat Pos - WisataHits
Jawa Barat

Hengky Deklarasikan Keindahan Priangan Bandung Barat – Bandung Barat Pos

LEMBANG, BBPOS, – Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mendeklarasikan kawasan tersebut sebagai kawasan The Beauty Of Priangan yang digelar di Taman Lembah Para Dewa Lembang pada Jumat (30/12/2022).

Menurutnya, Bandung Barat The Beauty of Priangan merupakan salah satu dari tiga program prioritas pembangunan. Selain perbaikan infrastruktur dan pengembangan sumber daya manusia dan perekonomian.

“Ini salah satu program Pemda Bandung Barat bagaimana kita memperbaiki infrastruktur dan membangun SDM dan ekonomi melalui pencanangan ini,” ujar Hengky.

Menurut Hengky, tujuan pencalonan Bandung Barat sebagai keindahan Priangan adalah untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke KBB. Begitu juga dengan pendapatan asli daerah (PAD) yang meningkat.

Lanjutnya, Bandung Barat memiliki sejuta pesona keindahan alam dan daya tarik wisata. Kekayaan sumber daya alam yang ada di wilayah tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat.

“Keindahan dan keasrian KBB ini menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, dan ini akan kami promosikan ke seluruh dunia bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata,” ujarnya.

Hengki optimistis pencalonan Bandung Barat sebagai Priangan Beauty menjadi ajang promosi yang positif, yang berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan ke KBB. Multiplier effect investasi di KBB juga diasumsikan akan meningkat.

Untuk itu, ia mengajak para pengusaha seperti IPMI, PHRI dan Apindo untuk berinvestasi di KBB. Hengky berjanji akan menyederhanakan dokumen perizinan, insentif pajak, dan lainnya.

“Alhamdulillah, tahun ini Kabupaten Bandung Barat meraih Juara 2 Pertumbuhan Investasi Terbaik di Jawa Barat (Jawa Barat). Oleh karena itu, saya sampaikan kepada para tamu undangan yang hadir, jangan ragu untuk berinvestasi di KBB, kami akan memberikan insentif pajak dan perizinan lainnya,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button