HeHa Sky View Gunungkidul mendukung pengembangan wisata halal - WisataHits
Yogyakarta

HeHa Sky View Gunungkidul mendukung pengembangan wisata halal

HeHa Sky View (HSV) merupakan salah satu destinasi wisata modern di Yogyakarta, secara geografis HSV terletak di kawasan perbukitan Patuk, Gunungkidul namun jaraknya cukup dekat.
sekitar 30 menit dari pusat kota Yogyakarta.

HSV menawarkan wahana spot foto instagramable menghadap kota Jogja dari ketinggian, siang hari anda disuguhkan pemandangan alam yang menampilkan megahnya Gunung Merapi, sedangkan pada malam hari anda bisa menikmati hamparan bintang lampu kota Jogja.

HSV dilengkapi dengan fasilitas restoran eksklusif berkapasitas 4 lantai dan menu unggulan yang menjadi alternatif wisata kuliner atau kebutuhan relasi personal berkapasitas besar. Selain itu juga terdapat warung makan dengan hidangan tradisional seperti Wedhang Ronde, mie Jawa dan berbagai makanan modern yang semuanya bekerjasama dengan UMKM lokal dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Herry Zudianto, pendiri HeHa Sky View yang juga Ketua MEK PPM (Dewan Ekonomi dan Kewirausahaan Pimpinan Pusat Muhammadiyah), memahami perlunya tren pariwisata ramah Muslim dengan berinovasi di HSV untuk memenuhinya.
kebutuhan rekreasi yang aman dan halal. HSV merupakan bagian dari pengembangan Muslim Friendly Tourism, wisatawan muslim dapat berwisata dengan tenang karena saat waktunya beribadah akan dikumandangkan adzan, juga tersedia mushola yang luas dan tersedia alat-alat ibadah yang bersih untuk umat beriman. jadi tidak perlu khawatir dengan keterlambatan waktu pelayanan selama liburan di HSV.

HSV juga telah dilengkapi dengan standar protokol kesehatan dengan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability) agar wisatawan merasa lebih aman dan nyaman. Tentu saja, HSV juga melakukan vaksinasi lengkap untuk semua pekerja. Selain itu ada live music hingga jam 9 malam, bagi wisatawan yang membutuhkan hiburan atau kuliner di malam hari, HSV adalah jawabannya, jadi tidak perlu ragu lagi untuk berwisata ke HeHa Sky View. (merah)

Source: sangpencerah.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button