HeHa Ocean View, tempat populer untuk haul di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

HeHa Ocean View, tempat populer untuk haul di Yogyakarta

jakarta

Salah satu tempat yang menyenangkan untuk bertemu saat berwisata di Yogyakarta adalah HeHa Ocean View. Seperti namanya, Anda bisa bersantai dengan pemandangan laut yang indah.

Perlu Anda ketahui bahwa HeHa Ocean View berbeda dengan HeHa Sky View. Seperti namanya, HeHa Ocean View menawarkan pemandangan laut yang indah. Sedangkan HeHa Sky View menawarkan pemandangan langit Jogja yang indah dari ketinggian.

HeHa Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jalan menuju lokasi hanya bisa dilalui dengan sepeda motor atau mobil.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Tapi jangan khawatir, untuk rombongan besar dengan bus ada layanan antar jemput yang bisa dipesan. Memasuki tempat ini pada malam hari menjadi sensasi tersendiri.

Ratusan wisatawan memenuhi tempat wisata pemandangan laut di Heha Ocean View, Gunungkidul, Yogyakarta.Ratusan wisatawan memenuhi tempat wisata pemandangan laut di Heha Ocean View, Gunungkidul, Yogyakarta. Foto: PIUS ERLANGGA

[Gambas:Instagram]

Biaya masuk ke HeHa Ocean View

1. Senin – Jumat

09.00-15.00: Rp15.000 per orang
15:00-20:00: IDR 20,000 per orang

2. Sabtu, Minggu dan Hari Libur

09.00-21.00: Rp25.000 per orang

Untuk menemani relaksasi Anda, HeHa Ocean View menawarkan banyak pilihan menu dan jenis restoran yang akan memanjakan Anda. Jadi, bagi para wisatawan yang berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam jadwal Anda untuk mengunjungi tempat ini.

Fasilitas di HeHa Ocean View

HeHa Ocean View menawarkan berbagai spot foto menarik bagi traveler yang suka narsis. Apa pun mulai dari bangunan bergaya Santorini hingga balon udara panas dapat digunakan.

Namun, untuk berfoto di berbagai wahana tersebut, traveler harus kembali merogoh kocek antara Rp 10.000 hingga Rp 30.000 per orang.

[Gambas:Instagram]

Glamping juga tersedia di sini dengan harga mulai Rp 750.000 per malam. Nikmati sarapan terapung, barbekyu, layanan kamar 24 jam, dan banyak lagi. Selama Anda tinggal, cobalah Tempat Refleksi juga.

Saksikan video “Pesona Keindahan Laut dan Tes Adrenalin yang Menegangkan, Yogyakarta”.
[Gambas:Video 20detik]
(sim/feminin)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button