Hebatnya, tindakan tersebut melarang penumpang duduk di KRL dengan meletakkan tas | penumpang KRL - WisataHits
Yogyakarta

Hebatnya, tindakan tersebut melarang penumpang duduk di KRL dengan meletakkan tas | penumpang KRL

Penumpang KRL yang viral melarang penumpang lain duduk. Triknya taruh tas di bangku meskipun sobat belum mengambil KRL. Apakah ada yang mengalami hal seperti ini?

Penumpang kereta listrik (KRL) yang viral melarang penumpang lain duduk. Triknya taruh tas di bangku meskipun sobat belum mengambil KRL.

(KRL) melarang penumpang lain untuk duduk. Triknya taruh tas di bangku padahal teman tidak bawa KRL.” Keluhan tersebut diunggah akun Twitter @icaraysha, Minggu (9/10/2022). Dia menunjukkan foto seorang penumpang dengan kemeja putih dengan barang bawaan dan tas di kursi kiri.

“Bisakah memesan tempat duduk untuk teman di kereta?” tulis akun yang bernama Raisha. Ternyata, kursi tersebut akan ditempati oleh seorang teman yang belum mengambil alih KRL.

Lanjut membaca:
www.detik.com »

Ritual Jimat Panjang, Tradisi Anggur Pusaka Terjadi di Keraton Kanoman – ANTARA News

ANTARA – Puncak perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Keraton Kanoman Cirebon, Jawa Barat, Sabtu malam (8/10) berlangsung ritual Jimat Panjang dengan… Selengkapnya >>

Viral, Penumpang Tandai Kursi KRL Kosong Untuk Teman, Kata KAI CommuterUnggahan foto penumpang KRL yang menandai kursi kosong di sebelahnya menjadi viral di media sosial Twitter. Berikut pernyataan dari KAI Commuter.

Foto: Dulu Ramai, Seluncuran Ini Kini Terbengkalai Karena Menelan Korban | merdeka.comKumpulan potret dari kawasan resort terbengkalai di kawasan Majalengka, Jawa Barat. Situs air mancur trik tidak lagi digunakan karena ditinggalkan atau tidak lagi menarik bagi pengunjung. Simak ulasannya: Destinasi, Wisata Bandung, Viral Hari Ini, Video Viral, Konten Viral, VIRAL, Cerita Viral Hari Ini, Trending, Jakarta

Foto: Baru Diresmikan Anies Baswedan, Inilah Uniknya Potret Kampung Gembira Gembrong | merdeka.comGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Desa Gembira Gembrong di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat pekan lalu. Perkampungan yang telah ditata ulang sejak kejadian kebakaran beberapa bulan lalu itu, kini tampak rapi dengan cat warna cerah. Simak ulasannya:, Anies Baswedan, Anies Baswedan Cagub DKI 2017, DKI Jakarta, Viral Video, Viral Today, Viral Content, VIRAL, Viral Story Hari Ini, Trending, Jakarta

Ganti Stasiun Manggarai, Perpanjangan Area Transit Penumpang KRLPengerjaan Switch Over atau SO lanjutan ke-6 di stasiun Manggarai akan dilanjutkan akhir tahun ini sekitar November hingga Desember 2022. Terus naik turun tangga… buang-buang waktu 15-20 menit. jalur komuter

Sungguh menakjubkan ibu dan anak dilarang duduk dengan penumpang KRL, alasannya membuat mereka marah!Media sosial kembali dihebohkan dengan aksi penumpang KRL yang melarang penumpang lain untuk duduk. Berikut adalah informasi lebih lanjut.

Lihat disini Jadwal KRL Solo-Jogja 10 Oktober 2022Jadwal KRL Solo-Jogja hari ini 10 Oktober 2022, pemberangkatan dari 6 stasiun dari pagi hingga sore. Ayo, murah dan mudah. Jadwal krlsolo-jogja

Kereta api listrik (KRL) melarang penumpang lain untuk duduk. KRL Solo Yogyakarta. Wahana air ini dulunya ramai, kini wahana air ini terbengkalai karena menelan korban Minggu, 9 Oktober 2022 07:36:00 Reporter: Khulafa Pinta Winastya Kumpulan potret kawasan resort terbengkalai di kawasan Majalengka, Jawa Barat Ini dia Potret Unik Desa Gembira Gembrong Penuh Warna Baru Diresmikan Anies Baswedan Minggu 9 Oktober 2022 10:45:00 Desa Gembira Gembrong, Jatinegara, Jakarta Timur, diresmikan Jumat lalu.

Triknya taruh tas di bangku meskipun sobat belum mengambil KRL. Keluhan tersebut diunggah oleh akun Twitter @icaraysha pada Minggu (9/10/2022). Pengunggah mengatakan bahwa dia dan putranya yang berusia 6 tahun tidak diizinkan duduk di bangku karena diberi tag (tag). Dia juga bertanya apakah dia bisa menandai kursi KRL yang kosong untuk seseorang yang tidak naik. Dia menunjukkan foto seorang penumpang yang mengenakan kemeja putih dengan makanan di tas jinjingnya dan tas di kursi) di sebelah kiri. © 2022 Merdeka. “Boleh gak tanda tanganin tempat duduk buat temen di kereta?” tulis akun bernama Raischa.

Ternyata, kursi tersebut akan ditempati oleh seorang teman yang belum mengambil alih KRL. Pemilik akun bernama Raisha juga melakukan tag ke akun Twitter @CommuterLine. Dia mentweet bahwa insiden itu terjadi di jalur KRL Solo Balapan-Yogyakarta. Unggahan viral tersebut akhirnya ditanggapi oleh KAI Commuter melalui akun @CommuterLine. Baca juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button