Hasto mengungkapkan bahwa pertemuan antara Megawati dan Jokowi tidak ada hubungannya dengan pencalonan Anies - WisataHits
Jawa Barat

Hasto mengungkapkan bahwa pertemuan antara Megawati dan Jokowi tidak ada hubungannya dengan pencalonan Anies

Floreseditorial.com – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto-Kristiyanto Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo di Batutulis, Bogor, Jawa Barat tidak ada kaitannya dengan pernyataan Partai NasDem yang diusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

“Ini tidak ada hubungannya,” kata Hasto usai sambutan, “HUT TNI ke-77 adalah Kita. Sejarah, Perintisan, dan Desain Masa Depan TNI”, Minggu di Kantor DPP PDI-P, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Semua Kepala Sekolah Harus Tahu Ini Aturan Seragam Sekolah Terbaru untuk Siswa SD-SMA Tahun 2022

Hasto mengatakan pertemuan antara Megawati dan Jokowi pada Sabtu (8/10) memang dijadwalkan secara rutin dan sering terjadi baik di Istana Merdeka, Istana Bogor maupun Batutulis.

Alasan dipilihnya Batutulis sebagai venue, kata Hasto, bersifat historis. Ia menggambarkan tempat itu sebagai tempat Megawati Jokowi mempersiapkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Jadi itu tempat kepemimpinan Pak Jokowi juga sangat kuat secara historis. Suasana mistik itulah yang menjadi perbincangan tentang dasar-dasar berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Baca Juga: Jangan Ganggu Kontestan Nyong dan Miss Alor 2022 yang Menyebut Tempat Wisata Stunting

Merujuk pada pencalonan capres dan cawapres PDI-P, Hasto menegaskan itu kewenangan Megawati. Ia dan rombongan berlambang banteng hitam berhidung putih itu tetap disiplin dan menunggu arahan Megawati.

Hasto juga menegaskan, PDI-P tidak akan terburu-buru mengidentifikasi dan mendeklarasikan calon presiden karena efek coattail, yang mengacu pada hasil yang akan dicapai dengan memasukkan tokoh-tokoh penting atau terkenal.

Source: www.floreseditorial.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button