Hasil seleksi Kartu Prakerja Wave 42 telah diumumkan. Lihat cara membeli pelatihan pertama di www//prakerja.go.id! - WisataHits
Jawa Barat

Hasil seleksi Kartu Prakerja Wave 42 telah diumumkan. Lihat cara membeli pelatihan pertama di www//prakerja.go.id!

DESKJABAR – Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 telah diumumkan oleh Penyelenggara Prakerja, seluruh peserta yang telah mendaftar Kartu Prakerja dan lulus seleksi akan langsung membeli diklat prakerja pertama sesuai dengan bidang dan minatnya untuk meningkatkan kompetensi.

Selamat kepada seluruh peserta yang lolos seleksi 42 Kartu Prakerja, segera beli pelatihan pertama di platform digital yang telah bekerjasama dengan Kartu Prakerja

Diketahui, hasil seleksi kartu prakerja Gelombang 42 diumumkan secara resmi pada Jumat 26 Agustus 2022 oleh admin prakerja di media sosial [email protected].

Seluruh peserta yang lolos seleksi dan juga penerima Kartu Prakerja gelombang 42 akan menerima SMS alert, email atau cek dashboard www//prakerja.go.id untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Masih di Bandung? Wajib datang ke 7 pilihan wisata terbaik, instage, dan liburan seru untuk tahun 2022

Buruan, gunakan kredit pelatihan Rp 1 juta yang sudah kamu terima, maksimalkan pembelian pelatihan dan pilih pelatihan pertama sesuai dengan ruang kerja yang kamu minati

Seperti dilansir DeskJabar.com dari laman Instagram @prakerja.go.id, Pengurus Kartu Prakerja telah mengunggah informasi pengumuman hasil seleksi putaran ke-42.

“Siapa pemenang gelombang 42?” tulis pengurus kartu prakerja di Instagram prakerja.go.id.

Selain itu, administrator pra-kerja mengatakan: Selamat kepada Anda yang lulus gelombang. Jangan lupa untuk segera menautkan rekening bank atau rekening e-wallet Anda.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button