Harus dicoba! Inilah 3 kuliner hits Jogja Ala Fristo The First Team dari Smada - WisataHits
Yogyakarta

Harus dicoba! Inilah 3 kuliner hits Jogja Ala Fristo The First Team dari Smada

Daerah Istimewa Yogyakarta tidak hanya dikenal dengan beragam wisata yang menarik dan populer. Kuliner dan jajanan khas Jogja yang tidak kalah enak dan membuat ingin berkunjung lagi ke Jogja.

Kali ini Tim Utama SMAN 2 Yogyakarta Muhammad Fristo Wijaya dengan semangat merekomendasikan kuliner hits di Jogja untuk kamu coba. Apakah kamu? Yuk lihat daftarnya di sini.

Es Krim Buah PK Yogyakarta



(Sumber: Kunjungan ke Jogja)

PK Sherbet menjadi andalan Fristo untuk melepas dahaga pasca olahraga. Es krim buah segar dan asli membuatnya kembali lagi dan lagi. Camilan yang satu ini ternyata menjadi salah satu kuliner legendaris Anda. Toko serbat PK ternyata sudah ada sejak tahun 70-an. Lokasinya berada di trotoar Jalan Pakuningratan, Cokrodiningratan, Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: Sigfried Christiano Raih First Team Award untuk Ayah Tercinta

Siomay Telekom Kotabaru

(Sumber: Tokopedia)

Meski bukan jajanan jogja asli, Siomay Telkom Kotabaru termasuk salah satu hits jogja rekomendasi Fristo. Pasalnya, siomay ini digadang-gadang menjadi salah satu pelopor siomay terenak di Jogja. Terletak di Jl. Juadi No.1, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kopi Jos Li Man

(Sumber: VOA Indonesia)

Gaya Chilled Fristo berubah menjadi Kopi Jos Lik Man yang legendaris. Anda yang berkunjung ke Jogja jangan lewatkan untuk mencicipi kopi dari angkringan terpopuler di kota pelajar ini. Kopi Jos adalah minuman ikoniknya yang dipercaya dapat meningkatkan stamina. Angkringan ini terletak di Pasar Kranggan, Jl. Poncowinatan No.7, Gowongan, Jetis, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wah menarik Tidak Hm? Anda yang berkunjung ke Yogyakarta jangan lupa menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner legendaris Yogyakarta di atas.

Muhammad Fristo sendiri sukses di seri Jogja terakhir. Berdasarkan statistik, ia berhasil menempati posisi 5 besar di seri Honda DBL Jogja 2022.

Di kategori Top Points, dia mencetak 75 poin, 9 top assist, dan persentase lemparan bebas 13. Kerja kerasnya selama ini tentu saja merupakan hasil dari latihan intensifnya sehari-hari di sekolah dan klub.

Baca juga: Anastasya Virly First Team dari Olifant Khusus Persiapan Camp

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button