Harus dicoba! Ini 10 Hidden Gem Cafe di Malang yang lagi hits, cozy dan instagramable - WisataHits
Jawa Barat

Harus dicoba! Ini 10 Hidden Gem Cafe di Malang yang lagi hits, cozy dan instagramable

Kafe di Malang (Foto: Kopi Dot Dua)

Malang, Lightning.com– Ingin nongkrong di suatu tempat di Malang yang menawarkan ketenangan, kenyamanan, hit dan Instagrammable? Kini kota Malang memiliki banyak tempat pertemuan atau kafe yang menawarkan segala kenyamanan dan ketenangan tentunya juga instagramable.

Sangat cocok untuk tugas, pertemuan atau tempat pertemuan dengan pasangan dan teman. Menunya dijamin enak dan tentunya dengan harga yang worth it.

Yuk, simak rekomendasi tempat wisata tersembunyi di Malang!

1. Rumah Kopi Loe Mien Toe

Kafe yang sepenuhnya menganut konsep perpaduan Sino-Jawa. Dilengkapi dengan dekorasi dan berbagai pernak pernik yang menghiasi setiap sudutnya. Berfungsi tidak hanya sebagai tempat pertemuan, tetapi juga sebagai tempat untuk pemotretan pre-wedding.

Dilihat dari banyaknya benda-benda tua di dalamnya, sekilas tempat ini menyerupai sebuah vila yang dihuni oleh para kolektor benda antik.

Alamat : Jl. Tata Surya #2, Dinoyo, Malang.

Jam Buka: Setiap Selasa-Kamis dan Sabtu-Minggu. 10.00-00.00 sedangkan pada hari Jumat pukul 13.00-00.00. Tutup pada hari Senin)

2. Ruang kerja bersama rumah taman

Garden house memiliki konsep gaya hidup yang unik, namun tetap memiliki sentuhan alami seperti tanaman hijau di sekitarnya. Keunikan kafe membuat pengunjung merasa lebih nyaman.

Alamat : Jl. Kenanga Indah No. 1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Jam Buka: Setiap Hari, 10:00-23:00 WIB

3. Toko Pok Ami Ami

Kedai Pok Ami Ami terletak di area parkir mobil AVIA Malang dengan tempat yang cukup luas, bersih, nyaman dan instagramable. Kafe di Malang ini menawarkan area indoor dan semi outdoor dengan outlet yang cukup banyak. Dengan berbagai menu andalan yang lezat.

Alamat : Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 1, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang

Jam Operasional: Setiap Hari, 11am-8pm WIB

4. Kafe DW

Kafe ini tentu sudah dikenal oleh kalangan mahasiswa karena lokasinya yang berdekatan dengan tiga kampus seperti Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya dan Universitas Merdeka. Selain dekat dengan beberapa kampus, harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga relatif murah dan sesuai dengan budget mahasiswa.

Alamat : Jl. Bogor No. 11, Sumbersari, Lowokwaru, Kota Malang

Jam operasional: Setiap hari, 07.00-20.00 WIB

5. Studio kopi 8 ons

Rekomendasi café di Malang untuk order selanjutnya adalah 8 Oz Coffee Studio yang menawarkan konsep café modern minimalis dengan banyak tanaman hijau.

8 Oz Coffee Studio memiliki area merokok dan bebas rokok yang terpisah. Kafe ini memiliki suasana yang tenang dan tenang dan setiap meja cukup berjauhan. Cocok untuk rapat ringan, kerja, tugas atau sekedar ngobrol dengan pasangan atau teman.

Alamat : Jl. Candui No.74, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang

Jam Buka: Setiap Hari, 08.00-21.00 WIB

6. Dialog Luar Angkasa & Kopi

Ada juga Dialogogi Space & Coffee, sebuah kedai kopi di Malang yang merangkap sebagai co-working space. Suasana dan fasilitas di sini dirancang khusus untuk pengunjung yang ingin ngopi sambil bekerja atau bertugas.

Dialoogi Space & Coffee memiliki beberapa favorit pengunjung yaitu Carameloogi, Cocoffee, Dialoffee, Brownies, Vanilla Croissant dan Baked Pasta.

Alamat : Jl. Soekarno Hatta D505, Mojolangu, Malang (via WikaCell)

Jam operasional: 09.00-22.00

7. Salin titik koma

Meeting point ini menawarkan suasana yang tenang dan damai, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin hang out dalam suasana yang tenang, tenang dan santai untuk bekerja.

Kopi Titik Koma juga memiliki menu andalannya yaitu varian specialty latte, ditambah lagi tempatnya yang cukup cozy dan relatif bebas dari hiruk pikuk kebisingan kendaraan.

Alamat : Jl. Buring No. 52, Oro-oro Dowo, Malang

Jam buka: Buka setiap hari, 06.00-21.30

8. Omah Koempoel

Suasana Omah Koempoel sangat tenang dengan udara yang sejuk. Saat pertama masuk Anda akan disambut oleh sebuah bangunan berbentuk rumah Joglo khas Jawa. Dilengkapi dengan berbagai ornamen kayu yang estetis. Getaran tradisional benar-benar keren.

Nongkrong di Café Omah Koempoel akan membawa Anda kembali ke suasana masa lalu. Selain itu, kafe ini terletak di tengah kawasan perumahan elit, yang membuat bangunan kafe ini berbeda dengan sekitarnya.

Alamat : Jl. Sutan Hasan Halim, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Jam operasional: setiap hari pukul 10.00-00.00 WIB.

9. Cafe Djoerangan

Bangunan Café Djoeragan terbilang unik, yaitu kafe berbentuk rumah joglo dan paviliun sebagai centerpiece-nya. Di sekelilingnya terdapat gubuk-gubuk kecil sebagai ruang makan. Dipenuhi dengan furnitur kayu dan banyak tanaman, suasananya senyaman di pedesaan yang damai dan asri.

Cafe Djoerangan tidak hanya memiliki nuansa tradisional pada bangunan dan suasananya, tetapi juga menawarkan makanan tradisional yang sulit ditemukan saat ini. Harganya mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 30.000.

Alamat: Sidomulyo, Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Jam operasional: setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam WIB

10. Cafe Hill Delight

Dikelilingi oleh perkebunan, pegunungan dan desa-desa sekitarnya, kafe Bukit Delight menjadi tempat berkumpulnya para milenial di Malang, apalagi pada malam hari suasananya lebih berkesan.

Kafe indoor ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, tetapi juga memiliki beberapa menu populer di Cafe Bukit Delight, seperti Hot Dogs, Chicken Blackpepper Rice, Chicken Barbeque Rice, dan Beef Teriyaki Rice.

Alamat: Jalan Raya Joyoagung No.1, Mejosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Jam Buka: Buka setiap hari, 16.00-24.00 WIB (ulf/nda)

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button