Harus berhenti! Ini dia 5 Angkringan Terpopuler di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Harus berhenti! Ini dia 5 Angkringan Terpopuler di Jogja

SuaraJogja.id – Berkunjung ke Yogyakarta terasa kurang jika tidak menikmati Angkringan terpopuler di Jogja dengan berbagai makanan dan minuman khasnya.

Wisata kuliner ini untuk dinikmati bersama teman tidak akan membebani kantong karena harganya yang murah.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi kota Gudeg, lihatlah Angkringan terpopuler di Jogja yang bisa menjadi referensi Anda nanti, yuk simak daftarnya di bawah ini.

Angkringan Lek Man. Salah satu Angkringan di Jogja yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Angkringan Lek Man yang letaknya tidak jauh dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan Malioboro. Suasana di sekitar Angkringan yang menyenangkan tidak pernah membuat angkringan ini sepi pengunjung. Jangan lupa mampir ke Angkringan ini untuk mencoba nasi kucing dan kopi jos.

Baca juga: DKPP: ​​Di Jogja Tidak Ada Pelanggaran, Tapi…

Pak Jacks Angkringan. Anak muda Jogja pasti sudah tahu kalau Angkringan Pak Jack sedang populer saat ini. Angkringan ini sangat terkenal karena berisi berbagai makanan seperti sate, nasi kucing dan kopi jos. Harga angkringan ini cukup murah, mulai dari Rp 1.000.

Angkringan Klangenan. Angkringan Klangenan ini berbentuk bangunan joglo yang ditata seperti kafe, namun menu yang ditawarkan berupa makanan dan minuman yang biasanya tersedia di Angkringan. Uniknya di tempat ini, Anda bisa merasakan pengalaman membakar sate sendiri dalam satu set bernama Anglo.

Ndalem Angkringan. Angkringan populer lainnya di Jogja yang bisa Anda kunjungi adalah Ndalem Angkringan yang terletak di dekat pasar Ngasem atau tempat wisata Taman Sari. Makan di Angkringan ini akan memberikan pengalaman baru dengan suasana keraton.

Wijilan Angkringan. Kalau ke Jogja jangan mampir ke Wijilan Angkringan, rasanya kurang lengkap karena Angkringan ini menawarkan menu yang berbeda dari Angkringan lainnya. Angkringan ini menawarkan sate dengan makanan berat dengan harga yang cukup terjangkau.

Jadi bagaimana Anda tahu Angkringan mana yang paling populer di Jogja untuk dikunjungi?

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Menarik di Gunungkidul Jogja

Kontributor: Dinar Octarini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button