Hari Anak Nasional 2022: Wisata Jakarta Pusat Bersama Kiano dan Olap - WisataHits
Jawa Timur

Hari Anak Nasional 2022: Wisata Jakarta Pusat Bersama Kiano dan Olap

ERA.id – Sudin Pariwisata dan Industri Kreatif Jakarta Pusat bekerjasama dengan Tiger Wong Animation memperingati Hari Anak Nasional 2022.

Acara tersebut terdiri dari rilis video informasi wisata CENTER for Children bertemakan “Tur Jakarta Pusat Bersama Kiano dan Olap”.

Kegiatan yang berlangsung di Taman Lapangan Banteng pada Minggu 23 Juli 2022 itu bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli.

“Alhamdulillah 2022, saya mendapat kepercayaan dari Sudin Parekraf Jakarta Pusat untuk membuat konsep dan menjadi tuan rumah PUSAT Hari Anak Nasional 2022,” ujar Shinta Priwit, penulis dan pembawa acara acara ini.

Dalam video tentang PUSAT wisata anak-anak, Kiano dan Olap, burung Alap Alap, melakukan perjalanan bersama melalui Jakarta Pusat.

Olap Si Burung Alap-Alap adalah sebuah karakter animasi yang terinspirasi dari seekor burung yang merupakan lambang resmi kota administrasi Jakarta Pusat.

Di setiap destinasi wisata, Si Olap Kiano menceritakan hal-hal yang membuat destinasi Jakarta Pusat menarik untuk dikunjungi. Video canggih dan penuh warna ini diproduksi oleh Tiger Wong Animation.

Hari Anak Nasional 2022 diawali dengan lomba menggambar dan melukis dan dimeriahkan oleh artis-artis muda seperti Naufal, Cinta, Natasya, namun juga duo Kembar Jameyka.

Usai peluncuran video informasi wisata PUSAT, acara dilanjutkan dengan kegiatan nonton bareng dan talk show bersama pemeran Kiano La La La menampilkan Baim Wong pengisi suara Maung, Kiano pengisi suara Kiano dan Shinta Priwit pengisi suara Jojo dalam serial Animasi berbicara, Kiano La La La berpartisipasi.

“Jika beberapa tahun lalu saya merayakan Hari Anak Nasional bersama ribuan anak dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan se-Jawa Timur, kali ini alhamdulillah bisa merayakannya bersama ribuan anak-anak dan Subdit Parekraf Jakarta Pusat. Taman Lapangan Banteng kata penyanyi yang bernama lengkap Shinta Setyawati itu.

Shinta juga merupakan anggota Tim Musik Kiano La La La bersama penyanyi Andien dalam serial animasi edukasi Kiano La La La yang tayang secara rutin melalui kanal YouTube. Ia juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan pendidikan dan sosial serta memiliki yayasan yang didedikasikan untuk pendidikan.

Hari : Hari Anak Nasional Shinta Priwit 2022 Jakarta Pusat

Source: era.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button