Harga tiket tour Punclut Bandung murah untuk liburan keluarga dan nongkrong - WisataHits
Jawa Barat

Harga tiket tour Punclut Bandung murah untuk liburan keluarga dan nongkrong

Harga tiket tour Punclut Bandung murah untuk liburan keluarga dan nongkrong

JAKARTA, iNews.id – Harga tiket tour Punclut Bandung 2023 cukup kompetitif dan sangat terjangkau untuk semua kalangan. Masuk ke kawasan ini juga gratis alias gratis kecuali beberapa tempat wisata dengan harga yang cukup terjangkau.

Punclut Bandung singkatan dari Puncak Ciumbuleuit dan terletak di Pagerwangi, Jalan Punclut, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Jaraknya tidak begitu jauh atau sekitar 7 kilometer dari pusat kota Bandung. Kawasan ini menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak diminati terutama bagi anak muda di Bandung, karena terdapat banyak destinasi yang menarik.

Letaknya berada di dataran tinggi yang paling dekat dengan kota Bandung, sehingga pengunjung dapat melihat sendiri bentuk geografis kota Bandung. Punclut Bandung buka setiap hari mulai pukul 09:00 – 21:00 WIB. Pada malam hari, pengunjung dapat berwisata kuliner menikmati keindahan panorama malam kota Bandung.

Punclut memiliki daya tarik yang menarik wisatawan diantaranya wisata kuliner, rekreasi dan selfie yang menjadi bagian dari kemeriahan yang siap menghibur wisatawan yang berkunjung. Berikut beberapa aktivitas wisata yang tersedia bagi pengunjung beserta harga tiket Wisata Punclut Bandung.

Harga tiket Punclut Bandung Tour gratis. Untuk memasuki kawasan Punclut, pengunjung tidak perlu membayar sepeser pun. Namun, jika Anda memasuki beberapa tempat wisata di kawasan Punclut, Anda akan dikenakan biaya sesuai dengan kebijakan masing-masing lokasi.

Berikut harga tiket Wisata Punclut Bandung seperti dirangkum iNews.id dari berbagai sumber:

1. D’dieuland

   Wahana Menantang di D'Dieuland, Bandung (Foto: Instagram/@d.dieuland)Wahana Menantang di D’Dieuland, Bandung (Foto: Instagram/@d.dieuland)

D’Dieuland bisa menjadi tujuan utama untuk mengundang semua anggota keluarga atau teman. Karena objek wisata ini menawarkan berbagai wahana permainan seperti taman bermain, mini outbond, giroskop, spot selfie, trampolin, permainan air, skywalk serta restoran dan kafe. Kawasan wisata ditata dengan sangat apik, sehingga terlihat ceria dan eye-catching. Biaya masuk untuk D’dieuland adalah:

Hari Kerja (10.00-20.00) :
HTM: Rp 10.000
Akhir Pekan & Hari Libur (09.00-21.00)
HTM: Rp 20.000

2. Dago Bakery Punclut

 Dago Bakery Punclut.  (Foto: YouTube)Dago Bakery Punclut. (Foto: YouTube)

Tempat wisata kuliner ini menjadi sangat terkenal dengan keunikannya yang mengusung konsep bangunan menyerupai kastil. Meski disebut bakery, hidangan yang ditawarkan bukanlah roti atau kue kering, melainkan traditional food dan western food juga. Dago Bakery Punclut memiliki banyak spot foto menarik untuk Instagram.

Selain itu, benteng ini dibangun di atas bukit, sehingga Anda bisa melihat panorama kota Bandung. Berikut jadwal operasional Dago Bakery Punclut:

Senin-Jumat (hari kerja): 09.00-21.00 WIB

HTM: Rp20.000; (Dapat ditukar dengan minuman saat masuk)
Sabtu-Minggu (akhir pekan): 08.00-22.00 WIB
HTM: Rp25.000; (Dapat ditukar dengan minuman saat masuk)

Penerbit : Asep Supiandi

Ikuti iNewsJabar News di Google News

Bagikan artikel:

Tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button