Harga Tiket TMII Snowbay, Coba 12+ Wahana Seru - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket TMII Snowbay, Coba 12+ Wahana Seru

Harga Tiket Snowbay – Saat musim liburan tiba, berbagai wahana liburan biasanya ramai dikunjungi wisatawan. Bagi warga Jakarta, ada banyak pilihan tempat liburan keluarga yang seru. Ada yang berlibur ke Bandung, Puncak Bogor, Kepulauan Seribu dan tempat wisata lainnya di sekitar Jabodetabek.

Ada banyak tempat wisata di Jakarta yang bagus untuk dijadikan tempat liburan keluarga. Selain wisata alam, Jakarta sebagai ibu kota negara juga menjadi surganya tempat berlibur. Ada beberapa wahana liburan bertaraf internasional di Jakarta. Salah satunya adalah Taman Mini Indonesia Indah atau TMII.

Nah, yang lagi booming dan menjadi salah satu daya tarik TMII adalah SnowBay. Dari namanya kendaraan ini pasti sudah bisa ditebak kalau kendaraan ini pasti memiliki snow driving. Ternyata di ibu kota Jakarta ada salju, jadi bukan hanya di Eropa atau di luar negeri saja yang ada salju. Dan kabar baiknya, tiket snowbay tidak terlalu mahal.

Jangan lewatkan: 29 Tempat Kuliner di Jakarta

Snowbay sendiri merupakan salah satu taman air di TMII yang menawarkan berbagai atraksi air untuk anak-anak dan dewasa. Berbagai fasilitas dan wahana disediakan oleh pengelola Snowbay. Sebelum mengetahui berapa harga tiket snowbay, ada baiknya melihat dulu wahana-wahana yang ada di sini.

Wahana di Snowbay TMII

Untuk menemani keceriaan selama liburan, berbagai wahana untuk dewasa dan anak-anak ditawarkan oleh Snowbay TMII. Berikut beberapa wahana di Snwbay yang bisa kita nikmati:

1. Badai Snowbay TMII

Untuk wahana pertama ini, tidak semua orang berani mencobanya. Memang, Hurricane menawarkan permainan adrenalin, jadi biasanya hanya anak kecil yang berani, tapi banyak orang tua yang mencoba wahana ini juga.

Badai salju TMIIBadai salju TMII

Untuk menikmatinya, kita tidak sendiri, umumnya antara 2 sampai 4 orang. Anda adalah sekelompok orang yang akan meluncur sekaligus sebelum akhirnya jatuh dan sampai pada sebuah lorong besar yang terlihat seperti corong minyak.

Di sini akan lebih seru lagi, corong akan membawa Anda naik turun dan meluncur ke atas dan ke bawah hingga genangan terakhir tiba.

Jangan tunjukkan wajah tegangmu tapi tunjukkan senyum termanismu karena di akhir perjalanan ini ada fotografer yang bisa kamu print di pintu keluar hanya dengan Rp 25.000.

Bagaimana? Ingin mencoba wahana ini?

2. Pantai Teluk Salju

Bagi anda yang suka berjemur atau bermain pasir pantai, santai saja di Snowbay, ada juga mini beach walk yang tidak kalah seru dengan pantai-pantai di Bali. Ada wahana bernama Snowbay Beach yang memberikan nuansa liburan pantai dengan pasir pantai.

Pantai Teluk SaljuPantai Teluk Salju

Dengan “laut” sedalam 2 meter, serta pasir pantai di tepinya dan tujuh ombak yang datang silih berganti, semakin menyempurnakan suasana pantai. Suasana semakin asyik karena dengan datangnya deburan ombak ada iringan musik dan siap-siap rock.

Hmm, seru juga.

3. Jalankan dengan keren

Anda ingin meluncur tanpa ‘batas’? Cobalah lari keren yang akan membuat Anda meluncur bebas untuk jarak yang sangat jauh.

lari kerenlari keren

Anda harus meluncur pada slide tempat Anda akan bertahan. Dengan jarak yang jauh dan arus yang deras, Anda bisa merasakan gemericik air yang ditimbulkan. Kendaraan ini juga sangat menarik, terbukti dengan banyaknya orang yang mengantri.

Apa, Anda ingin mencoba meluncur di sini?

4. Ember Raksasa/Boomblaster

Perjalanan yang tidak kalah mendebarkan adalah bak besar yang menyimpan 2 ton air yang siap menghujani Anda setiap 15 menit. Rasakan sensasi goncangan air seberat 2 ton berjatuhan serempak, biuuuurrrrr.

Ember Raksasa/BoomblasterEmber Raksasa/Boomblaster

5. Kolam Aliran

Kolam renang yang sebenarnya adalah kendaraan yang tidak boleh dilewatkan, Anda akan dibawa berkeliling teluk salju hanya dengan duduk di atas ban. Kolam ini memiliki luas yang sama dengan sungai dan juga mengalir melalui gua-gua unik yang tersedia di taman air ini.

Kolam arusKolam arus

Anda bisa jalan-jalan sambil bersantai, rasanya seperti berada di sungai lalu berjalan melewati gua, seperti di ngarai hijau di Pangandaran.

6. Mangkuk Siram

Satu lagi ronde yang akan menguji adrenalin Anda, yaitu Flush Bowl. Wahana ini selalu ada di seluncuran, di mana Anda harus meluncur sendirian di terowongan tertutup. Kemudian Anda akan berputar-putar di dalam mangkuk sampai akhirnya Anda jatuh ke dalam kolam sedalam 2 meter.

Anda tidak perlu khawatir tenggelam jika tidak bisa berenang karena ada tali pengaman dan penjaga yang siap membantu Anda. Di sebelahnya dan masih berupa tangga dengan mangkuk flush, ada wahana roller coaster.

7. Tatakan berbentuk tabung

Tatakan berbentuk tabungTatakan berbentuk tabung

Wahana ini juga patut Anda coba, wahana ini akan membawa Anda dari ketinggian 14 meter menggunakan ban untuk sampai ke tengah kolam.

Di sini Anda bisa meluncur sendiri atau bersama teman. Anda akan diajak meluncur cepat menyusuri trek yang berkelok-kelok sebelum akhirnya sampai di kolam renang.

8. Spa Panas

Meski bertema salju, di Snwobay juga ada wahana air panas yang bikin liburan kamu makin seru. Di sini ada tiga kolam berisi air panas, Anda bisa berendam dan bersantai seperti sedang menjalani spa.

9. Area Toodle dan area anak-anak

Wahana yang tak kalah penting adalah zona anak-anak. Di sini, anak-anak Anda akan dapat meningkatkan keterampilan motoriknya berkat berbagai permainan yang tersedia. Mulai dari kolam dangkal, papan selancar kecil, area moby dan pelangi.

Area mie dan area anak-anakArea mie dan area anak-anak

Snowbay Waterpark juga telah dibuat untuk segala usia dengan kolam khusus untuk anak-anak. Kolam ini terdiri dari kolam dangkal dengan beberapa permainan seperti skid board, moby zone dan rainbow ride. Semua permainan ini dapat membantu balita Anda mengembangkan keterampilan motorik.

10. Lembah Hantu

Perjalanan selanjutnya di Snowbay adalah Lembah Hantu. Jika Anda ingin mencoba adrenalin dan sensasinya, cobalah wahana ini.

lembah hantulembah hantu

11. Everslide

Putaran permainan berikutnya adalah Everslide. Silahkan rasakan sensasinya!!!

EverslideEverslide

12. Sungai Topan

Sungai TopanSungai Topan

Selain itu, ada wahana Typhoon River yang seru banget untuk dijadikan tempat bersantai. Anda akan diajak hanyut dalam arus melewati terowongan atau gua yang eksotis. Saat hanyut di sungai ini, Anda akan merasa seperti sedang berjalan di sepanjang sungai di Amerika.

Fasilitas di Snowbay TMII

Selain wahana di atas, juga disediakan berbagai fasilitas penunjang seperti mushola, banyak kamar bilas, dan persewaan ban gratis.

Apalagi ada juga klinik yang siap membantu Anda saat terjadi kecelakaan saat bermain. Jika ingin beristirahat, Anda bisa menyewa gazebo atau gubuk VIP yang dilengkapi LCD TV.

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati adalah WI-FI, personal butler, brankas pribadi, loker tempat menyimpan barang-barang Anda.

Jika tidak membawa perlengkapan, Anda bisa membelinya di toko oleh-oleh yang menjual segala aksesorisnya, seperti baju renang dan sejenisnya.

Anda juga dapat menemukan berbagai food court di sini. Untuk kebutuhan akomodasi, Anda bisa menggunakan hotel di Jakarta seperti: Santika TMII, Favehotel PGC Clitan dan Grand Cemara.

Bagaimana? Sangat komprehensif bukan?

Jam Operasional Teluk Salju

Wahana Snowbay buka setiap hari mulai pukul 09:00-18:00 WIB.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berapa harga tiket masuk Snowbay Waterpark, berikut harga tiketnya:

Harga Tiket Snowbay Water Park Terbaru

Untuk lebih jelasnya, berikut ini harga tiket snowbay terbaru langsung dari website Snowbay:

Harga Tiket Masuk TMII Snowbay Water Park
Tiket Masuk (Senin s/d Jumat) 140.000 rupiah
Tiket masuk (Sabtu – Minggu) 180.000 rupiah

Jika Anda tidak ingin mengantri, Anda dapat membeli tiket secara online. Jika Anda memiliki kartu kredit, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari harga promosi. Itu lucu. Liburan di Jakarta tidak harus mahal. Selamat berakhir pekan.

Informasi Kontak Manajer Snowbay

Detail kontak Snowbay = +6221 877-835-30

Informasi promosi harga tiket Snowbay

Makanan di Snowbay

Saat lapar, Anda bisa menikmati berbagai hidangan di Kapten Jack dengan suasana bajak laut yang menyajikan menu khas indonesia, ada juga resto yang menyajikan menu korea dengan nama Restoran Kamtag.

Bagi anda yang senang bermain air setiap outing SnowBay dan perut anda lapar, silahkan kunjungi SnowBay Kapten Jack. Makanan yang disajikan dengan gaya khas bajak laut dengan tema nuansa kapal, Anda akan dimanjakan dengan masakan yang lezat.

Penutupan

Bagaimana? Dengan banyaknya fasilitas dan wahana yang tersedia di Snowbay, nampaknya harga tiket snowbay tidak terlalu mahal.

Ini adalah informasi tentang harga tiket snowbay TMII terbaru dari kami, semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga.

Kunjungi juga: Obyek Wisata Alam Kalibiru Kulon Progo Jogja

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button