Harga Tiket Masuk Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Foto + Peta Lokasi - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Foto + Peta Lokasi

Wisata Alam Mayang Pekanbaru
harga tiket masuk wisata alam mayang pekanbaru, foto + peta lokasi 10
Memancing di waktu senggang, berkumpul bersama keluarga di tempat yang sejuk, menikmati naik perahu di danau, berfoto dengan warisan budaya, mengetahui sejarah patung-patung bersejarah
Jam buka 07.00–18.00
Harga tiket Rp 13.000 untuk anak-anak dan Rp 18.000 untuk dewasa
Kontak 0812-7570-9796
Akomodasi
Alamat JL. H. Imam Munandar, Taman Wisata Alam Mayang, Tengkerang Tim., Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28131

Peta lokasi alam Mayang

Salah besar jika Anda mengira Pekanbaru hanya identik dengan kawasan industri dan rawa, ternyata banyak sekali tempat wisata yang keren dan menarik di Pekanbaru. Misalnya wisata alam keluarga mayang ini. Alam Mayang adalah tempat yang populer bagi wisatawan dari kota dan daerah lain di Pekanbaru untuk menghabiskan liburan keluarga. Di tempat ini kita bisa menikmati alam yang indah dan sangat menyenangkan untuk mengajak anak-anak bermain disini, karena disana banyak sekali wahana yang seru dan tentunya memberikan edukasi untuk anak-anak.

harga tiket masuk wisata alam mayang pekanbaru, foto + peta lokasi 11

Harga tiket masuk wisata alam Mayang Pekanbaru, foto + peta lokasi 12 harga tiket masuk wisata alam mayang pekanbaru, foto + peta lokasi 13 harga tiket masuk wisata alam mayang pekanbaru, foto + peta lokasi 10 harga tiket masuk wisata alam mayang pekanbaru, foto + peta lokasi 15 harga tiket masuk wisata alam mayang pekanbaru, foto + peta lokasi 16 harga tiket masuk wisata alam mayang pekanbaru, foto + peta lokasi 17

Lihat semua foto

dunia virtual merupakan taman hiburan besar dengan konsep ruang terbuka hijau yang tentunya dapat menyegarkan pikiran Anda dari segala rutinitas sehari-hari. Pemandangan hijau yang bisa menyejukkan mata dan berbagai permainan yang menyehatkan jiwa ada di tempat wisata ini. Suasana asri dan ditumbuhi banyak pepohonan pasti akan membuat Anda merasa sejuk meski sedang bermain di bawah terik matahari.

Dengan luas sekitar 24 hektar, taman hiburan di Pekanbaru ini menawarkan berbagai fasilitas untuk melepas penat Anda, seperti danau dengan sepeda air, kolam pemancingan, banana boat, flying fox, topeng monyet, sepeda. jalan setapak, kereta safary, mandi bola, mobil bombom, dll berbagai atraksi lainnya. Selain itu, sejak 4 tahun sebelumnya, setiap tahun baru juga ada perayaan di Alam Mayang.

Taman ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, terutama bagi masyarakat sekitar setelah dibuka untuk umum pada pertengahan tahun 1988. Suasana sejuk dengan kesegaran pepohonan membuat wisatawan betah berlama-lama. .disini sambil menikmati segarnya suasana alam.

Wisata alam di Pekanbaru saat ini menawarkan berbagai macam wahana yang bisa Anda nikmati di tempat ini. Berbagai permainan air seperti perahu RV, sepeda air, dll dan permainan outdoor seperti outbond, flying fox juga tersedia di tempat ini. Berbagai fasilitas hiburan juga tersedia, seperti hiburan badut, topeng monya, dan seni pertunjukan. Bagi wisatawan yang ingin menonton film dapat mengunjungi studio 3D yang ada di kawasan wisata.

Awalnya, kolam tersebut berfungsi sebagai kolam pemancingan dan menjadi fasilitas utama tempat tersebut. Pengunjung bisa memancing sepuasnya dan membawa hasil tangkapannya berupa ikan nila, seoat siam, ikan berlemak dan gurami. Semua ini bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh. Kolam pemancingan juga menjadi jalan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Pekanbaru.

Di area tersebut terdapat beberapa kantin kecil yang menjual makanan dan minuman serta toko-toko yang menawarkan berbagai peralatan memancing. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata bahari yang tersedia di tempat ini yang menawarkan banyak keseruan.

Beberapa kolam buatan di tempat wisata ini berukuran besar dengan luas 18.560 meter, dan terbagi menjadi tiga kolam di area taman wisata dan dijadikan sebagai pusat hiburan wisata air.

Terdapat juga replika Pura Muara Takus dan berbagai festival lomba mancing di tempat wisata ini yang merupakan salah satu acara rutin yang diselenggarakan oleh tour leader. Di sini juga terdapat berbagai kerajinan tangan dan oleh-oleh khas nusantara. Tidak hanya dari Riau saja, ada juga berbagai oleh-oleh dari Bali, Yogyakarta, Bandung dan bagian nusantara lainnya. Rata-rata setiap permainan di tempat ini hanya berkisar 10.000 hingga 25.000.

Harga tiket masuk dan jam buka Alam Mayang Pekanbaru

Taman wisata ini buka mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Harga tiket masuk untuk anak-anak adalah Rp13.000 sedangkan untuk dewasa adalah Rp18.000. Dengan ini, Anda dapat menikmati berbagai wahana di wisata ini.

Peta Lokasi Mayang Pekanbaru

Bagi anda yang ingin pergi ke taman wisata ini tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi Google Maps di ponsel Anda. Untuk lokasi taman wisata ini tepatnya di Jalan Imam Munandar KM. 8, Desa Tangkerang Timur, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Tertarik untuk berkunjung alam mayang ini? Taman wisata ini akan sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman untuk berlibur.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button