Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang, Teras Alam dengan Porsi Penuh Kegemaran - WisataHits
Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang, Teras Alam dengan Porsi Penuh Kegemaran

Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang, Teras Alam dengan Porsi Penuh Kegemaran

JURNALACEH.COM- Semarang memang tidak ada habisnya dan menawarkan beragam destinasi wisata. Kota yang terkenal dengan Klub Sewunya ini memiliki banyak tempat wisata alam dengan pemandangan pegunungan yang sejuk.

Anda dapat mempertimbangkan Eling dengan jelas dalam daftar wisata. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi. Buat kamu yang penasaran berapa harga tiket masuk Eling Bening dan aktivitas seru apa saja yang bisa dilakukan di sini? Baca terus artikel ini sampai selesai!

Berada di perbukitan Ngrawan, tepat di Jalan Sarjono, Bawen, Kabupaten Semarang. Eling Bening merupakan kawasan wisata yang menampilkan keindahan Danau Rawa Pening dari ketinggian.

Baca Juga: Tempat Wisata Keren di Jakarta dan Lagi Hits di TikTok

Pesona ini memikat pengunjung untuk berfoto karena tempatnya yang sangat Instagrammable. Bahkan banyak yang datang ke tempat ini khusus untuk foto prewedding. Anda juga bisa menikmati sunset sore yang indah dalam suasana yang hangat dan menenangkan. Ada juga spot foto menarik lainnya seperti Jembatan Cinta dan Sayap Malaikat.

Kawasan wisata seluas 5 hektar ini juga memiliki ikon berupa kapal naga yang terinspirasi dari legenda Rawa Pening. Di sini tentunya Anda juga bisa mengabadikan momen dengan landscape pegunungan yang indah.

Lokasinya yang berada di Perbukitan Ngrawan menampilkan keindahan alam pegunungan beserta berbagai fasilitas menarik seperti:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Sentul yang Kekinian dan Ketemu Abis

1. Kolam renang

2. Taman Bunga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button