Harga tiket, lokasi dan fasilitas - WisataHits
Yogyakarta

Harga tiket, lokasi dan fasilitas

CNN Indonesia

Destinasi wisata di Jogja seakan tidak ada habisnya. Ada banyak tempat yang bisa dipilih untuk menghabiskan liburan nanti di Nataru 2023. Salah satu yang paling ramai adalah perjalanan LittleTokyoJogja.

Sebelum Anda memutuskan untuk berlibur ke sana Nataru Cari tahu dulu fasilitas yang ditawarkan, jam operasional, dan harga tiket Little Tokyo Jogja besok berikut ini.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Little Tokyo Resort & Recreational Resto atau Little Tokyo Jogja atau dikenal juga dengan Litto merupakan destinasi wisata terpadu ala Jepang.

Tempat ini memadukan konsep bangunan ala Jepang dengan view perbukitan hijau yang tidak terhalang. Nilai plus lainnya adalah sajian kulinernya yang beragam.

Seperti namanya, Little Tokyo Jogja mengambil inspirasi dari sebuah kawasan bernama Okutama yang terletak di Negeri Sakura Jepang. Terletak di Tokyo barat, Okutama dikenal sebagai daerah yang sangat tenang, damai, dan indah.

Mengutip situs resmi litto jogja, Little Tokyo Jogja tidak hanya menawarkan pemandangan dan udara segar, tetapi juga kolam renang besar dengan air hangat.

Semua hal yang disajikan di tempat wisata ini akan membuat Anda lebih rileks selama berlibur.

Lokasi dan jam buka Little Tokyo Jogja

Little Tokyo Jogja terletak di Gunung Cilik, Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi Little Tokyo Jogja hanya berjarak sekitar 23 km dari pusat kota. Dengan cara ini Anda dapat mengunjunginya tanpa masalah. Akses jalan menuju Little Tokyo Jogja sudah memadai dan mudah dilalui.

Destinasi wisata ini buka mulai pukul 10.00-20.00 WIB hari kerja, sementara untuk akhir pekan atau di akhir pekan, Little Tokyo Jogja buka lebih awal, pukul 08:30–20:00 WIB.

Fasilitas Little Tokyo Jogja





Tur Little Tokyo JogjaRekomendasi destinasi liburan Nataru Little Tokyo Jogja yang menggabungkan konsep ala Jepang dan pemandangan alam (Foto: littojogja.com)

Yang membuat Little Tokyo Jogja begitu menarik adalah pemandangan yang bisa Anda lihat dari Litto berupa tiga gunung sekaligus. Yaitu Gunung Merbabu, Gunung Sumbing dan gunung yang jadi Fitur tamasya Yogyakarta Gunung Merapi.

Selain pemandangan yang mempesona, Anda bisa menikmati berbagai jenis kuliner ala Jepang dengan cita rasa yang disesuaikan dengan selera kita.

Anda bisa memilih hidangan ala Jepang seperti sushi, ramen, dan yakiniku untuk menemani suasana sejuk di Litto. Selain itu, ada juga makanan khas daerah seperti sop buntut, sop iga dan rawon.

Untuk menyantap masakan Jepang dan Indonesia, Anda bisa memilih tempat indoor di Asakusa atau tempat outdoor di Shinjuku dengan panorama yang akan membuat liburan Anda semakin memuaskan.

Selain itu, berbagai fasilitas standar tersedia di Little Tokyo Jogja, seperti; B. Tempat parkir yang luas, pusat oleh-oleh, toilet dan tempat ibadah untuk menunjang aktivitas dan kebutuhan pengunjung Litto.

Harga tiket Little Tokyo Jogja

Meski menawarkan pemandangan eksotis dan beragam fasilitas, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 30.000 saja.

Belum lagi kamu mendapatkan diskon hingga Rp20.000 yang bisa ditukarkan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan uang prabayar Rp 30.000, kamu sudah bisa menjelajahi sepuasnya berbagai spot menarik dan instagrammable yang disediakan Little Tokyo Jogja.

Demikian informasi mengenai fasilitas dan harga tiket Little Tokyo Jogja. Selamat berlibur.

(ahd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button