Harga Tiket CIMORY Dairyland Peak dan 5 Wahana Mendebarkan - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket CIMORY Dairyland Peak dan 5 Wahana Mendebarkan

Harga tiket masuk Cimory Dairyland: Rp30.000-Rp. 85.000 Jam buka: 07:30 – 17:00 Tidak. Telepon : 0813 8893 8607 Alamat : Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16770

Cimory Dairyland Puncak adalah pilihan terakhir untuk wisata keluarga. Lokasinya berada di kawasan Puncak yang memang sudah dikenal sebagai tempat berlibur warga Jabodetabek. Tempat ini mengusung konsep memadukan suasana pertanian pedesaan di Eropa dan Amerika.

Wisatawan dapat menikmati berbagai kegiatan rekreasi khas Cimory. Interaksi dengan hewan ternak adalah salah satunya. Selain bernuansa edukasi, wisata di Cimory Dairyland juga ramah untuk segala usia.

Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland memungut biaya masuk ke Dairyland, Magic Village, atau kombinasi keduanya. Namun, anak-anak di bawah 80cm dapat masuk secara gratis. Untuk wahana, ada biaya masuk yang berbeda. Tiket masuk ini bisa ditukarkan dengan Minimori yogurt dan diskon 20% untuk ice cream dan lemon tea.

Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak
Jenis tiket hari dalam seminggu Akhir pekan
Tiket masuk ke Dairyland Rp30.000 Rp40.000
Tiket masuk ke desa ajaib Rp30.000 Rp30.000
Tiket masuk ke kincir angin Rp30.000 Rp30.000
Paket Combo 1 (Dairyland + Magic Village) Rp55.000 Rp65.000
Paket Combo 2 (Dairyland + De Kincir Angin) Rp55.000 Rp65.000
Paket Combo 3 (Dairyland + De Windmills + Magic Village) Rp 75.000 Rp 85.000

Baca: Menginap Murah di Sekitar Cimory Hanya Rp 200.000

Informasi penting sebelum mengunjungi Cimory Dairyland:

  • Memiliki vaksin setidaknya dosis pertama.
  • Scan barcode/register melalui aplikasi PeduliLindungi.
  • Datang dalam keadaan sehat dan memakai masker.
  • Tidak ada batasan usia untuk berkunjung.
  • Anak dengan tinggi lebih dari 80 cm berlaku harga tiket masuk normal.
  • Setiap pembelian tiket mendapatkan: 1 tiket masuk, GRATIS 1 produk Minimory, kupon diskon 20% untuk pembelian es krim, kupon diskon 20% untuk pembelian lemon tea.
  • Metode pembayaran tiket dapat menggunakan uang tunai, kartu kredit atau kartu debit.
  • Harga tiket masuk yang tertera belum termasuk deposit kartu sebesar Rp10.000.

Baca: Tiket Masuk Puncak dan Aktivitas CIMORY RIVERSIDE

Jam buka

Cimory Dairyland buka dari pagi hingga sore hari. Kawasan wisata itu sendiri tutup lebih awal dari toko suvenir dan restoran.

Jam buka dari Cimory Dairyland Puncak
Tempat hari dalam seminggu Akhir pekan
toko 08.00-19.00 07.00-19.00
Restoran 08.00-18.00 08.00-18.30
Bulat 08.00-17.00 07.00-17.30

Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland PuncakBermain di ladang dalam kesejukan kawasan Puncak – Foto: Google Maps/Cimory Dairyland Puncak

Kawasan Puncak di Bogor tidak pernah membosankan. Selalu ada tempat baru untuk dikunjungi. Yang terbaru di tahun 2021 adalah Cimory Dairyland. Destinasi wisata ini terletak tidak jauh dari Cimory Riverside yang masih di bawah perwalian.

Saat mendengar kata ‘Cimory’, tentu Anda langsung teringat dengan produk olahan susu seperti yoghurt. Sejalan dengan produk andalannya, Cimory Dairyland mengusung konsep wisata peternakan. Menawarkan nuansa rumah pertanian dengan penutup terbuka yang besar. Hewan ternak seperti sapi dan domba dapat ditemukan di sini.

Selain itu, ada area bergaya dongeng di area Magic Village. Tidak ketinggalan juga berbagai jalan-jalan yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa. Semua itu ada di kawasan Puncak yang terkenal sejuk dan menyegarkan mata. Oleh karena itu, Cimory Dairyland layak masuk dalam deretan destinasi liburan keluarga.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Aktivitas CIMORY RIVERSIDE Puncak Bogor

negara susu

Mengunjungi anak-anak mencoba memberi makan dombaWisatawan bisa berinteraksi dengan berbagai hewan ternak di Cimory Dairyland Puncak – Foto: Google Maps/tanksport 105

Kawasan Dairyland merupakan kawasan wisata utama Cimory Dairyland. Memasuki Dairyland, wisatawan akan merasakan suasana peternakan asing. Sebelum memasuki area peternakan, pengunjung terlebih dahulu harus memasuki bangunan mirip lumbung untuk membeli tiket. Gedung ini juga merupakan toko berbagai oleh-oleh khas Bogor dan produk Cimory.

Dairyland terdiri dari lapangan berumput besar yang terbagi menjadi beberapa paddock terbuka. Setiap kandang dihuni oleh hewan ternak yang berbeda. Mulai dari sapi perah, domba merino, bebek Pekin hingga burung unta. Desain kandang dibatasi pagar dan cukup besar untuk hewan bergerak bebas.

Selain itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan satwa. Mampu memberi makan atau mencoba memerah susu sapi. Ada juga papan informasi pendidikan dan fakta menarik tentang hewan yang bersangkutan.

Semua hewan di sini jinak dan ramah untuk diajak berinteraksi. Ini termasuk reptil seperti buaya, bunglon dan ular. Selain itu, pengunjung bisa mencoba pengalaman foto bersama hewan-hewan tersebut. Tentunya didampingi petugas ahli, ya.

Baca juga: Tiket Masuk dan Kegiatan di Puncak TELAGA PADAN

desa ajaib

Ambil foto dengan para kurcaciWisata Desa Kurcaci di Desa Ajaib – Foto: Google Maps/Cimory Dairyland Puncak

Di pinggir area Dairyland, terdapat gerbang yang menuju ke area Magic Village. Gerbang berbentuk terowongan melingkar ini seolah membawa wisatawan ke dunia yang berbeda. Nah, seperti namanya, di sinilah pengunjung bisa menemukan desa yang “ajaib”.

Disebut magis karena kawasan ini menampilkan konsep desa dalam dongeng. Rumah-rumah kecil berdiri di tepi jalan berbatu yang indah. Selain itu, terdapat sungai yang mengalir dan pepohonan yang mengelilinginya menambah kental nuansa negeri dongeng.

Konsep Magic Village menggambarkan suasana desa yang dihuni oleh para kurcaci yaitu kurcaci. Para kurcaci “asli” akan segera menyambut Anda saat Anda menginjakkan kaki di sana. Mereka juga ramah untuk diajak berfoto bersama, lho.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Aktivitas di RANCH Puncak Cisarua Bogor

Dipasang

berkendara dengan kereta traktorAneka wahana yang unik dan cocok untuk hiburan keluarga – Foto: Google Maps/josh jocujocu

Cimory Dairyland juga dilengkapi sejumlah wahana menegangkan untuk melengkapi rekreasi Anda. Wahana tersebut adalah menunggang kuda, gerobak wisata, ATV, dan panahan. Pengunjung dapat memilih untuk menunggang kuda biasa atau kuda poni untuk anak-anak. Jalur berkuda dibatasi pagar agar pengunjung dapat berkeliling dengan aman di kawasan wisata.

Ada dua jenis kereta melingkar yang tersedia. Kereta Moo Moo pertama berjalan di atas rel dan ditujukan untuk anak-anak. Sedangkan kereta lainnya adalah kereta traktor. Wisatawan akan diajak berkeliling dengan gerobak yang ditarik traktor seolah-olah benar-benar berada di ladang.

Instalasi lain yang tidak boleh dilewatkan adalah foto dengan binatang. Uji nyali Anda sedikit dengan mengambil foto dengan python atau iguana. Pilihan lain adalah mengambil foto Anda di studio dengan mengenakan kostum lucu bertema Belanda.

Baca Juga : Tiket Masuk Puncak dan Pesona TELAGA COLOR

Restoran

Bento, makanan tersedia di Restoran Cimory Dairyland PuncakIsi perut dan kembalikan tenaga untuk bersantai dengan berbagai pilihan menu bento yang enak – Foto: Google Maps/Budiman Hadi

Setelah menghabiskan waktu bermain dengan binatang dan mengambil foto-foto lucu, tentunya perut terasa kosong. Maka saatnya untuk melihat-lihat Restoran Cimory Dairyland. Melanjutkan tema pertanian, interior resto ini didominasi oleh kayu. Bangkunya berbentuk batang kayu dan mejanya berbentuk tong kayu yang unik.

Menu unggulan adalah set bento yang praktis. Dalam satu set terdapat nasi, salad dan lauk pauk seperti Yakiniku dan teriyaki. Ada juga makanan penutup yang manis seperti puding dan wedang panas. Jangan lupa untuk mencoba produk olahan susu Cimory, yaitu es krim dan yogurt.

Baca Juga: 15 Destinasi Wisata Terbaik di Puncak Bogor

Pabrik Cimory Dairyland Puncak

Fasilitas tambahan yang tersedia adalah tempat parkir yang luas, toilet dan mushola. Sementara itu, fasilitas wisata meliputi taman satwa, restoran, wahana segala usia, photo booth, dan persewaan kostum. Jalur lintas alam di kawasan Cimory Dairyland terbilang mudah untuk stroller dan kursi roda. Sehingga aman untuk dikunjungi bayi hingga pengguna kursi roda.

Lokasi Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland terletak di Jalan Raya Puncak KM 75, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Bogor. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Cimory Riverside. Gunakan kendaraan pribadi seperti mobil kecil atau motor agar tidak perlu khawatir macet. Lokasi standarnya adalah Polsek Cisarua.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button