Harga Rumah Fantastis di Gentan Sukoharjo Capai Miliar Rupiah - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Harga Rumah Fantastis di Gentan Sukoharjo Capai Miliar Rupiah – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Salah satu rumah di Gentan Sukoharjo yang terjual lebih dari Rp 1 miliar di situs jual beli properti online Rumah.123.com. (Spesial/Rumah123.com).

Solopos.com, SUKOHARJO – Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo termasuk kawasan primadona, meski harga rumah di Gentan, Sukoharjo bisa dikatakan cukup fantastis.

Salah satu alasan orang mencari hunian di Gentan adalah karena lokasinya yang cukup strategis dekat dengan Solo. Jarak antara Gentan dan Solo kurang lebih 4 km melalui Jalan Veteran, atau kurang lebih 18 menit dengan sepeda motor.

Promosi Rekomendasi merek jeans pria & wanita terbaik, murah banget!

Selain itu, kompleks Gentan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum. Sebut saja pusat perbelanjaan, sekolah dekat kantor pemerintahan, sederet destinasi wisata buatan.

Berdasarkan pencarian Solopos.com, Harga Rumah di Gentan Sukoharjo sangat bervariasi. Namun berdasarkan menawarkan Dari segi harga, kami mengklasifikasikan ukuran properti dari 100 meter persegi dan di bawah 100 meter persegi.

Tanah dan bangunan rumah dengan luas 100 meter persegi, harganya mencapai Rp 1 miliar. Sedangkan rumah dengan luas kavling di bawah 100 meter persegi dan di atas 60 meter persegi dijual minimal Rp 350 juta.

Baca juga: KULINER SOLORAYA: Ke Gentan Sukoharjo, Coba Juga Tahu Kupat Sami Marem hingga Sop Iga

Dilaporkan oleh sisi beli dan jual online https://www.rumah123.com/bekas rumah di Gentan Sukoharjo dengan luas tanah 167 meter persegi dan luas bangunan 140 meter persegi diperkirakan mencapai Rp 1,3 miliar.

Di kavling yang sama, harga rumah baru dengan luas tanah 103 meter persegi di Gentan Sukoharjo sekitar Rp 1,25 miliar. Berdasarkan lokasi, rumah lantai dua di Gentan Sukoharjo dengan luas tanah 120 meter persegi ini dibandrol dengan harga Rp 1 miliar.

Spesifikasinya adalah rumahnya cluster berperabotan lengkap 2 lantai dekat Luwes Gentan. Luas bangunan 109 meter persegi dengan lebar depan 8 meter.

Spesifikasi lainnya termasuk empat kamar tidur, tiga kamar mandi yang menggunakan air mancur Sanyo 2.200 watt. Untuk calon pembeli anggaran Di bawah Rp 1 miliar, Anda tidak perlu khawatir.

Berdasarkan pencarian Solopos.comHarga beberapa rumah dengan luas kavling 70 meter persegi di Gentan Sukoharjo masih cukup terjangkau. Harga rumah sebesar ini di Gentan Sukoharjo sekitar 450 juta rupiah.

Baca Juga : Rumah Tipe 36/72 Meter Persegi Satelit Solo Bisa Beli Loh Tanpa Uang Muka

Belum lama ini website jual beli online OLX.co.id Unggah informasi rumah di Gentan Sukoharjo dengan luas bangunan 70 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi diperkirakan mencapai Rp 470 juta. Rumah terdiri dari dua kamar tidur dan kamar mandi.

Selain itu juga, OLX.co.id dipublikasikan juga harga rumah di Gentan Sukoharjo dengan luas tanah 80 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi sekitar Rp 385 juta.

Namun, berdasarkan pencarian Solopos.com, rumah ini terletak persis di Desa Waru, Baki, Sukoharjo. Jaraknya masih sekitar 2,8 kilometer dari Desa Gentan, Baki, Sukoharjo.

Solopos.com mencoba menarik kesimpulan. Harga rumah di Gentan Sukoharjo sekitar Rp 1 miliar ke atas untuk rumah dengan luas tanah 100 meter persegi. Sedangkan harga rumah di Gentan Sukoharjo dengan luas kavling sekitar 60 meter persegi sekitar 400 juta rupiah.

Baca Juga : Mengejutkan Harga Rumah Tipe 36 di Kota Satelit Solo Capai Rp 800 Juta

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button