Harga menu Beachday Restaurant Semarang, daya tarik & lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Harga menu Beachday Restaurant Semarang, daya tarik & lokasi

Harga menu Beachday Restaurant Semarang, daya tarik & lokasi

Restoran Beachday Semarang – Tempat nongkrong di Semarang selalu hadir dan menjadi solusi tempat bersantai ketika ingin ngobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan di tempat ini. Seperti pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat nongkrong di Semarang dengan konsep yang unik dan tentunya wajib untuk mengunjungi daerah tersebut.

Tempat itu bernama Restoran Beachday Semarang Ini adalah tempat santai dengan suasana pantai, yang tentunya juga diberkahi dengan keberadaan pasir di restoran. Dengan lokasi yang modern dan instagramable, tentunya restoran ini akan membuat Anda betah berlama-lama dan bersantai sambil menikmati menu yang ditawarkan. Selain itu, pelayanannya yang sangat ramah dan fasilitasnya juga cukup lengkap menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung restoran tersebut.

Harga menu Beachday Restaurant Semarang, daya tarik & lokasiBeachday Restaurant Semarang, gambar dari @notecafe.id

Karena memiliki daya tarik kami ingin menginformasikan daya tarik tempat, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi restoran yang juga kami sediakan link lokasi tempat yang dapat membantu anda untuk menemukan tempat tersebut . Untuk informasi pertama ini kami informasikan tentang atraksi yang membuat Restoran Beachday Semarang Banyak dikunjungi dan juga banyak diperbincangkan di berbagai media sosial seperti Instagram, berikut informasinya.

Atraksi Beachday dari restoran Semarang

Daya tarik Restoran Beachday Semarang Yang pertama tentunya tempat tersebut memiliki konsep seolah-olah berada di pantai tentunya akan membuat suasana menjadi lebih sejuk, walaupun tempatnya tidak berada di pantai sungguhan namun suasana dan konsep yang diberikan sangat mirip dengan Anda berada di pantai yang sebenarnya. Tentunya saat anda berkunjung ke tempat tersebut anda akan melihat sendiri desain interior yang dihadirkan tentunya sangat mirip dengan pantai aslinya.

Diri sendiri Restoran Beachday Semarang Hadirkan pasir membuat suasana benar-benar terasa seperti ada juga laut buatan di tempat ini. Tentunya seperti yang bisa anda lihat dari beberapa foto di artikel ini, anda akan semakin tertarik untuk mengunjungi tempat ini, apalagi konsep yang ditawarkan tentunya sangat terencana dan berbeda dengan resto lain yang ada di kawasan Kota Semarang. Pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap, karena terdapat banyak spot foto yang menarik, sehingga bagi anda yang suka berfoto akan sangat senang berada disini, karena setiap sudut tempat terdapat spot yang menarik.

Restoran Semarang TerbaruRestoran Semarang terbaru, gambar oleh @cristindewi89

Untuk informasi lebih lanjut dengan senang hati kami akan menginformasikan mengenai harga menu yang ditawarkan Restoran Beachday Semarang dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi penghujung tempat, sehingga tentunya anda akan merasa betah berada di resto tersebut.

Harga menu Beachday Restoran Semarang

Daftar menu yang ditawarkan Restoran Beachday Semarang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Semarang. Juga menu yang ditawarkan beragam dan variatif serta tidak lupa dengan konsep bangunan yang menarik yang akan membuat betah berlama-lama di Resto Beach Day Semarang, berikut daftar menunya :

MAKAN HARGA
stik ikan 29K
Kentang goreng dimuat pada hari pantai 29K
Huli – sayap Huli 25K
C&C Quasadillas 39K
Dory Goreng dengan Saus Ramuan Lemon 49K
Burger saat ini 42K
Luau Back Ribs dengan Hawaiian Coleslaw 65.000
Keripik ikan 49K
Piring Tangkap Kapten 120.000
tuna 49K
Pizza Hawai 47K
karnivora 47K
Mie goreng matahari terbenam 35K
89 Sup Buntut 85K
Nasi goreng di hari pantai 35K
telur ikan 35K
Nasi Jagung Ayam 35K
Mangkuk Surf & Turf 45.000
Daging Sapi Loco Moco 49K
Spageti dengan saus hijau 46K
Tuna spageti 45.000
Ayam Alfredo 45.000
Tusuk sate ayam lemas 55.000
Pannacotta dengan sorbet nanas 29K
mousse coklat 29K
Puding roti kuai 29K
MINUM HARGA
Kayu Manis & Herbal 23K
coklat kemerah-merahan pisang 32K
Laut Roval 32K
aurora borealis 32K
Kue Kopi N 29,5K
Monyet Funky 35K
teh persik 21K
teh stroberi 21K
Teh Leci 29K
kopi latte 25K
Americano cappucino/latte 25K
rasa cafe latte 28K
kopsu 25K
kamomil 21K
Earl Grey 21K
sarapan Inggris 21K
Teh Es Lemon 23K
Air mineral 10K
kelapa 18K
Milkshake vanila 25K
Cokelat Milkshake 25K
Milkshake stroberi 25K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Restoran Beachday Semarang yang tentunya menemani anda saat bersantai dan berlama-lama di tempat-tempat pertemuan tersebut.Juga dalam artikel ini Cafe Beachday Semarang kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat pertemuan populer di Semarang yang membuat pengunjung betah berlama-lama di resto disini penjelasan.

Jam buka Restoran Beachday Semarang

Jika Anda mengunjungi restoran beach day di Semarang ini, Anda harus mengetahui jam bukanya sehingga Anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Semarang Beach Day Restaurant Mulai pukul 15.00 dan tutup pukul 22.00 WIB setiap hari kerja. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau meminta informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat akun Instagram resminya @hari pantai.id.

SEHARI-HARI 15.00 – 22.00 WIB

Fasilitas restoran Semarang Beach Day

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Restoran Beachday Semarang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran Beach Day SemarangBeachday Restaurant Semarang, gambar dari @notecafe.id

Lokasi Restoran Beachday Semarang

Untuk tempat tinggal Restoran Beachday Semarang terletak di Jl. Dr. Wahidin No.89, Candi, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50253. Dari arah pusat kota Semarang berjarak sekitar 2,9 km dengan waktu tempuh sekitar 9 menit untuk sampai di tempat nongkrong tersebut. Tentunya mengingat lokasi tempat tersebut yang juga tidak jauh dari pusat kota Semarang, menemukannya juga sangat mudah.

Jika anda masih bingung rute Untuk menuju ke lokasi Semarang Beach Day Resto silahkan gunakan link ini Peta Googlelink lokasi Semarang Hits Restaurant.

Restoran hari pantaiBeach Day Restaurant, gambar oleh @semarangfoodgram

Mereka yang mengunjungi Restoran Beachday Semarang harus mematuhinya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Restoran hari pantai di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Semarang yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Restoran Beach Day SemarangBeach Day Restaurant Semarang, gambar oleh @laperdisemarang

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran Beachday Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button