Harga Makanan dan Atraksi MARAWA Beach Club - WisataHits
wisatahits

Harga Makanan dan Atraksi MARAWA Beach Club

Harga Makanan dan Atraksi MARAWA Beach Club

Harga tiket masuk Marawa Beach Club : Rp 50.000. Jam buka: 10:30 – 23:00 WIB. Nomor Telepon: 08116600222. Alamat/Tempat: Pantai Air Manis, Padang Selatan, Padang, Sumatera Barat, Indonesia, 25217.

Klub Pantai Marawa, hadir untuk menghadirkan suasana beach club yang berbeda. Kalau biasanya beach club selalu identik dengan bule, pengunjung yang memakai baju mini. Namun, tidak seperti klub pantai yang hadir ini bersimpati pada semua lapisan masyarakat. Bahkan, tamu keluarga pun akan merasa nyaman di objek wisata ini.

Seperti namanya, tentu saja terletak di pinggir pantai, tepatnya di pantai Air Manis. Selain terkenal dengan pantainya yang terdapat patung Malin Kundang, tempat ini memiliki ciri khas lain. Lebih terkenal lagi karena dibangun oleh Rans Entertainment dan Syahestablishment. Marawa Beach Club dimiliki oleh publik figur ternama Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Harga tiket masuk dan harga makanan Marawa Beach Club

Untuk memasuki kawasan klub pantai tidak ada tarif khusus. Hanya saja wisatawan harus mengeluarkan biaya minimal untuk makan dan minum. Meski begitu, dengan fasilitas dan penawarannya, masih cukup terjangkau. Namun, jika Anda ingin menonton konser yang sedang berlangsung, akan dikenakan biaya tambahan.

Pembelanjaan minimal
Anak-anak Rp 50.000
Dewasa Rp 100.000
Harga Makanan di Marawa Beach Club
Camilan Mulai dari Rp45.000
Harga makanan utama Rp 85.000 – Rp 220.000
Harga minuman Rp20.000 – Rp48.000

Baca : Tiket dan Atraksi PANTAI NIRWANA Padang

Jam Operasional Marawa Beach Club

Wisatawan bisa mengunjungi tempat ini mulai siang hingga jam makan siang. Hingga hampir tengah malam tempat ini masih buka. Namun, jika Anda ingin menyaksikan matahari terbenam, sore hari adalah waktu yang tepat untuk berkunjung.

Jam operasional
Senin Jum’at 11:00 – 23:30 WIB
Sabtu Minggu 10:30 pagi – 11:00 malam

Menikmati Pantai Air Manis dengan cara yang unik

Suasana malam di Marawa Beach ClubNikmati sunset sambil bersantai di Marawa Beach Club. Foto: Google Maps/Anto Padgo

Marawa Beach Club ini ada untuk menjadi tambahan objek wisata bagi masyarakat Padang dan sekitarnya. Bahkan, tak sedikit pula orang dari luar Padang yang datang untuk menikmatinya. Berada di pinggir pantai Air Manis, bangunan ini berbentuk semi terbuka tanpa dinding. Bangunan yang menjadi ikon wisata ini, berfungsi sebagai restoran.

Yang membuat bangunan ini unik adalah atapnya yang masih mengusung atap rumah gadang. Rumah khas Sumatera Barat membuatnya terlihat begitu istimewa. Untuk tiang konstruksi, gunakan bambu hitam. Serta ornamen lain yang mengusung warna tersebut nada bumi yang menarik.

Di depan gedung ini, terdapat deretan kursi dan tas kacang untuk bersantai. Nikmati makanan dan nikmati suasana klub pantai yang menyenangkan. Selain itu di depan gedung juga terdapat kolam renang yang luas dengan bentuk yang unik. Di sekitar beach club juga terdapat pohon kelapa yang menjadi ciri khas pantai.

Baca: Tiket Murah Batu Malin Kundang Penuh Legenda

Menu makanan dan minuman Marawa Beach Club

Menu Makanan Pantai MarawaMenu makanan di pantai Marawa. Foto: Gmap/GeekArch

Untuk menambah keseruan menghabiskan waktu disini, tersedia makanan dan minuman yang enak disini. Ada menu pembuka, makanan ringan, dan hidangan penutup. Ada juga main course yang akan mengenyangkan perut dan memuaskan selera. Untuk minuman, Anda dapat memilih dari mocktail, jus, smoothie dan milkshake, kopi, teh, dan lainnya.

Wisatawan bisa mencoba jajanan seperti aneka salad, kue, sayap ayam, pizza, burger dan lainnya. Menu utamanya antara lain spageti, iga bakar, sop iga, nasi goreng, pasta, bebek, dan bihun.

Sedangkan untuk menu minuman ada cocktail bebas alkohol, jus buah, soft drink, air mineral, smoothies dan milkshake. Pecinta teh dan kopi juga tidak boleh ketinggalan, karena ada berbagai jenis di sini. Menu spesial yang bisa kamu coba adalah Sun Kiss, Good Dragon dan Skip A Beat.

Baca: Tiket Christine Hakim Idea Park dan CHIP Rides

Nikmati suasana tenang di Beach Club

Pemandangan matahari terbenam dari klub pantaiPemandangan matahari terbenam dari Beach Club. Foto: Gmap/Luke Meyers

Semilir angin pantai yang sejuk, suara deburan ombak, menjadi suasana menyenangkan yang bisa dinikmati. Wisatawan bisa duduk santai di bean bag atau sofa panjang. Kursi dan meja tepi pantai dengan payung juga bisa menjadi pilihan. Apalagi saat menyantap hidangan lezat yang disajikan oleh restoran tersebut.

Waktu yang ideal untuk bersantai adalah sore hari. Karena wisatawan bisa sekaligus menikmati pemandangan sunset yang menawan. Tidak hanya itu, siang hari juga lebih teduh sehingga nyaman meski tidak berada di dalam ruangan.

Asyiknya berenang di kolam yang unik

Kolam renang di depan RestoranKolam renang di depan Restoran. Foto: Gmap/Luke Meyers

Berenang adalah kegiatan yang disukai wisatawan. Bukan di pantai, tapi di kolam renang yang ada di dalamnya klub pantai. Kolam ini begitu luas, dengan air yang jernih dan relatif dangkal. Sehingga tua dan muda dapat menikmatinya.

Biasanya beberapa orang di luar renang juga akan memainkan permainan lainnya. Seperti melempar dan menangkap bola, atau bermain voli di kolam renang. Tentunya lebih asyik jika dilakukan bersama keluarga atau teman.

Konser Penyanyi Tanah Air Live

Biasanya beach club juga memutar musik untuk membuat suasana semakin seru. Namun, terkadang penyanyi Indonesia juga diundang untuk konser. Seperti yang dilakukan saat objek wisata ini dibuka pada tahun 2022.

Penyanyi yang tampil kala itu adalah Maliq & D’essentials, Once Mekel, Marcell dan Reza Artamevia. Untuk bisa menikmati konser ini, wisatawan harus membayar biaya. Jangan khawatir, karena tiket masuknya sangat terjangkau untuk sebuah konser. Yaitu Rp 150.000 per orang dan sudah termasuk minuman ringan.

Wisatawan dapat menikmati musik dan lagu original langsung dari penyanyinya. Sambil menikmati suasana pantai tentunya akan meninggalkan kesan lucu tersendiri. Dan yang pasti, kondisi konser akan lebih tertib dan aman. Dengan perhatian khusus dari para manajer.

Cara memesan Marawa Beach Club

Untuk menikmati Marawa Beach Club, wisatawan bisa memesan terlebih dahulu. Khususnya melalui nomor WhatsApp yang tersedia di situs Marawa Beach Club.

Ada juga gedung yang bisa disewa untuk berbagai acara. Seperti arisan, reuni keluarga, bihalal halal atau acara lainnya.

Lokasi Marawa Beach Club

Beach club ini terletak di Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. Terletak hanya 12 kilometer dari pusat kota Padang, beach club ini sangat mudah ditemukan. Jika menggunakan kendaraan, hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button