Harga Mahal, Presiden Direktur Food Land Agrowisata Cikuda Bantah Tidak Perlu Respon Masyarakat – KUPAS MERDEKA - WisataHits
Jawa Barat

Harga Mahal, Presiden Direktur Food Land Agrowisata Cikuda Bantah Tidak Perlu Respon Masyarakat – KUPAS MERDEKA

Harga Mahal, Presiden Direktur Food Land Agrowisata Cikuda Bantah Tidak Perlu Respon Masyarakat – KUPAS MERDEKA

Agrowisata Food Land di Desa Cikuda, Parungpanjang dinilai sebagai tempat wisata yang mahal. Foto Kamis 01/12/2023 (Dok: Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Direktur Lahan Pangan Agrowisata Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, Jo Youn menegaskan, teriakan warga Parungpanjang di grup Facebook masyarakat Parungpanjang terkait HTM (harga tiket), parkir kendaraan dan jajanan mahal Harga tidak perlu untuk dijawab (abaikan) saja .

“Saya kira tidak perlu jawaban Pak,” kata Jo Youn saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Kamis (12/1).

Saat wartawan kupasmerdeka.com ingin meminta konfirmasi lebih lanjut, Jo Youn mengatakan belum waktunya untuk rapat dan akan diberitahukan nanti.

“Maaf pak, hari ini tidak ada waktu, lain kali saya kabari, terima kasih, saya cek dulu ke Pak Rahmat,” kata Jo Youn.

Sementara itu, Camat Parungpanjang Icang Aliudin mengatakan hal itu perlu didekati secara hati-hati dan pihaknya menyambut baik investor yang datang untuk membangun Parungpanjang.

“Tanggapi hal ini dengan bijak dan hati-hati karena saya sangat menyambut baik investor yang datang untuk membangun Parungpanjang,” kata Icang Aliudin saat dihubungi melalui telepon, Kamis (12/1).

Salah satu wahana di Cikuda Agro Tourism Food Land, Parungpanjang, Bogor

Icang Aliudin menghimbau kepada masyarakat Parungpanjang bahwa pembelanja adalah raja, jika merasa tidak enak atau bingung jangan berwisata atau jajan di tempat ini (Food Land Wisata Agro) tetapi di tempat lain.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kecamatan Parungpanjang, jika merasa kekurangan atau mahal dalam hal perjalanan dan jajan, maka jangan ke Food Land Agrowisata Desa Cikuda dan pilih tempat lain karena kalau ada jualan dan pasti ada kesepakatan antara penjual dan pembeli, pembeli adalah raja dan penjual tergantung pada pembeli,” kata Icang.

Sebelumnya, Rabu 11 Januari 2023 lalu, akun Facebook “Udin Tabla” memublikasikan postingan di grup PPS (Masyarakat Parungpanjang) beranggotakan 87.449 orang, dan postingan ini mendapat hampir 1.000 komentar.

Jo Youn, Direktur Food Land Agrowisata Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang

Menurutnya, Food Land Wisata Argo Desa Cikuda itu mahal dan dia meminta manajemen meninjaunya.

“Saya baru coba main ke sini, ternyata mahal banget, HTM (harga tiket) per orang Rp 10.000, parkir kendaraan Rp 10.000, udah gitu, jajanannya mahal banget, jangan minum Floridina Coco, ini Rp 10.000, tolong cek manajemen lagi, terima kasih,” tutupnya.

Reporter: HSMY

Redaktur: Merah1

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button