Harga & Lokasi Glamping Pulau Payung Asha Beach Club & Resort - WisataHits
wisatahits

Harga & Lokasi Glamping Pulau Payung Asha Beach Club & Resort

Harga & Lokasi Glamping Pulau Payung Asha Beach Club & Resort – Banyak objek wisata menyajikan keindahan tempat dan pemandangan alamnya. Tempat liburan alam seperti di pantai bisa menjadi alternatif pilihan selain berwisata ke daerah pegunungan. Ditambah lagi, liburan ke pantai bisa menjadi pengalaman yang seru dan berbeda.

Snack Dolan kali ini akan merekomendasikan tempat hits staycation yang cocok untuk refreshing dan hanya 45 menit dari jakarta, alternatif tempat menginap yang harus anda coba. bernama tempat Klub & Resor Pantai Ashatempat menginap dengan konsep glamping cocok untuk menginap dan liburan dekat jakarta bersama keluarga.

Asha Beach Club & Resort Pulau Payung
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung | Foto IG oleh @foodandfootofficial

Asha Beach Club & Resort adalah sebuah objek perjalanan terakhir berupa glamping untuk pengalaman menginap yang unik dan pertama di Pulau Payung di kawasan Kepulauan Seribu. Konsep Glamping pertama di Pulau Seribu yang dibuka pada 19 Desember 2021 semakin populer dan dipadati pengunjung.

Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Menawarkan konsep family staycation yang unik dengan Glamping dan merupakan yang pertama dari Kepulauan Seribu. Saat ini ada 8 unit glamping yang bisa disewa. Pemandangan pantai yang indah dan memiliki restoran semi-outdoor yang estetis.

Selanjutnya, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata, fasilitas, harga sewa, jam operasional, dan lokasi Asha Beach Club & Resort, beserta ulasan lengkapnya.

Atraksi Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu

Tempat hits staycation Terletak di Pulau Payung di kawasan Kepulauan Seribu yang memiliki konsep liburan ramah glamping pertama di dekat Jakarta yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utama dari staycation adalah dengan pemandangan pantai yang indah dan mempesona.

Lokasinya tidak jauh dari Jakarta, alternatif menarik yang cocok untuk penyembuhan dari hiruk pikuk kota. Asha Beach Club & Resort memiliki area yang sangat luas dengan pantai yang indah dengan perairan yang berwarna hijau toska. Konsep pertama Glamping di Kepulauan Seribu ini memiliki delapan keunikan glamping. Dekorasinya begitu indah dengan fasilitas yang lengkap dan mewah.

Asha Beach Club & Resort Daya Tarik Pulau Payung
Asha Beach Club & Resort Atraksi Pulau Payung | Foto IG oleh @foodandfootofficial

Perpaduan warnanya sangat instagramable seperti gambar di atas. Bagi Anda yang datang sebelum waktu check-in, Anda bisa menikmati sajian kuliner di restoran resor. Restoran ini memiliki konsep semi outdoor dimana Anda langsung disuguhi pemandangan pantai. Restoran ini memiliki bangunan dua lantai, lantai bawah untuk makan dan lantai atas adalah area VIP yang disewakan untuk acara atau acara, dengan kapasitas 20 orang.

Tersedia juga Day Bed di luar dekat pantai dengan kapasitas 6-8 orang dengan minimal pembelanjaan 500rb di hari biasa dan 1jt di akhir pekan. Ada juga fasilitas kano yang bisa digunakan oleh pengunjung Asha Resort yang gratis dan dikenakan biaya untuk snorkeling. Tempat yang kondusif untuk berbagai kegiatan sibuk seperti gathering, arisan, rapat atau lainnya.

Dengan pergi ke Glamping-nya, untuk Resor Asha itu mengatur sistem deposit dengan membayar deposit 500K/kamar dan fasilitas sepeda gunung dengan juga membayar deposit 500K. Nantinya, deposit yang Anda bayarkan akan dikembalikan kurang lebih 2-4 hari pada jam kerja setelah Anda menginap. Jika Anda tidak memilih ATV, ada juga mobil buggy yang siap mengantar Anda selama menginap di Asha Resort.

Mempesona Pemandangan halaman langsung dari pantai tentu menarik, Anda bisa bermain, jalan-jalan, berfoto-foto hingga menikmati senja dan sunset. Ada juga kursi santai dan meja makan untuk bersantai dan melepas lelah. Di malam hari ada api unggun untuk menemani malam Anda dan juga musik yang hanya sampai jam 10 malam.

Fasilitas Asha Beach Club & Resort Pulau Payung

Untuk kenyamanan para pengunjungnya, Asha Beach Club & Resort menawarkan berbagai fasilitas yang memadai, antara lain:

  • Area parkir (dermaga)
  • minuman selamat datang
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • Toilet
  • Bilas kamar mandi
  • Api
  • tempat foto
  • restoran
  • kano air
  • barbekyu
  • Pet Fre4indly
  • Dan lain-lain

Harga Glamping Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu

Harga Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Glamping
Harga Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Glamping | Foto IG oleh @foodandfoofofficial

Konsep pertama Glamping di Kepulauan Seribu memiliki 8 Glamping yang bisa Anda sewa. Harga glamping terjangkau dengan pemandangan pantai yang indah dan airnya yang jernih dan berwarna biru kehijauan.

Berikut informasi harga lengkap Glamping Asha Beach Club & Resort Pulau Payung.

  • Senin – Jumat Rp 1.900.000/ Malam
  • Jumat – Sabtu / Minggu – Senin Rp 2.200.000/ Malam
  • Sabtu – Minggu Rp 2.500.000/ Malam

Fasilitas Galamping: King size bed, meja, AC, wifi, sofa bed, hand sanitizer, table lamp, lemari penyimpanan (hanger, slipper), hair dryer, kamar mandi, bathtub, amenite (shampo, perlengkapan melahirkan, sabun, obat kumur), pemanas air .

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi WA +6285950767663 atau akun Instagram @asha.resort.

Harga transportasi speedboat pulang pergi

  • Minggu – Jumat 350K/ Orang
  • Jumat – Minggu 500K/ Orang

Jam Buka Asha Beach Club & Resort Pulau Payung

Untuk jam buka Asha Beach Club & Resort, jam bukanya adalah pada pukul 14:00 untuk check-in dan check-out pada pukul 12:00.

Jam Buka Asha Beach Club & Resort

Setiap hari

  • Check-in pukul 14.00 WIB
  • Keberangkatan 12:00 WIB

Lokasi Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Kepulauan Seribu Jakarta

Asha Beach Club & Resort terletak di Pulau Payung, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, Jakarta 14520.

Dari Jakarta, 45 menit dengan mobil, pertama menuju ke Gmaps By Walk Mall Pluit. Setibanya di By Walk Mall Pluit masuk ke tempat parkir kemudian mengarahkan kendaraan ke tempat parkir khusus yang bernama Asha Beach Club & Resort. Kemudian konfirmasikan nomor kendaraan Anda saat check-in untuk parkir gratis.

Akses jalan dermaga, ambil jalan lurus dan dermaga ada di sebelah kanan. Sebelum D-Day, admin akan menghubungi Anda mengenai jadwal waktu keberangkatan speed bot. Pastikan untuk tiba tidak lebih dari setengah jam sebelum waktu keberangkatan. Dan Speed ​​Bot tersebut bernama Day Off. Dan setiap tamu akan dihubungi melalui telepon, jadi selalu update dimana tamu tersebut berada.

Berjarak 45 menit berkendara dari Asha Resort, bagasi Anda akan diantarkan oleh staf Asha Resort ke kamar Anda masing-masing.

Fasilitas Asha Beach Club & Resort Pulau Payung
Fasilitas Asha Beach Club & Resort Pulau Payung | Foto IG oleh @foodandfootofficial
Jam Buka Asha Beach Club & Resort Pulau Payung
Jam Buka Asha Beach Club & Resort Pulau Payung | Foto IG oleh @foodandfootofficial
Lokasi Asha Beach Club & Resort Pulau Payung
Asha Beach Club & Resort Pulau Payung Lokasi | Foto IG oleh @foodandfootofficial
Staycation hits Jakarta
Staycation Hits Jakarta | Foto IG oleh @foodandfootofficial
Penginapan Modern Jakarta
Staycation Kekinian Jakarta | Foto IG oleh @foodandfootofficial

Ini adalah ulasan informasi tentang Klub & Resor Pantai Asha, tempat pertama kali perjalanan glamping berlangsung di Pulau Payung di kawasan Kepulauan Seribu. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda untuk stay atau stay di Jakarta. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button