Harga akomodasi, atraksi dan lokasi - WisataHits
Berita Wisata

Harga akomodasi, atraksi dan lokasi

JawaPos.com – Bagi warga ibu kota Jakarta, santai atau santai obat hal itu perlu dilakukan agar bisa fokus bekerja atau beraktivitas kembali. Cara yang berbeda untuk obat Salah satunya adalah liburan. Liburan ke Anyer, Banten bisa jadi pilihan untuk dicoba jika mau obat ke pantai dengan pemandangan yang indah.

Lokasi Anyer yang tidak jauh dari ibu kota membuat pengunjung hanya sekedar jalan-jalan melihat pantai atau menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dengan bermalam. Itu sebabnya Anyer saat ini memiliki berbagai macam akomodasi yang luas, nyaman, dan instagrammable karena cocok sebagai tempat foto kontemporer.

Berikut rekomendasi akomodasi Anyer untuk dicoba:

1. Novus Jiva Villa, Resort & Spa Anyer

Novus Jiva Villa, Resort & Spa (Instagram: novusjivaanyer)

Novus Jiva Anyer saat ini menjadi salah satu Penginapan Anyer yang viral karena menawarkan pemandangan Laut Jawa dan pegunungan sekitarnya yang sangat indah. Tak hanya itu, mereka juga terkenal dengan akomodasinya yang nyaman, restoran dengan pemandangan indah dan makanan yang lezat, serta spa yang cocok untuk menenangkan jiwa.

Novus Jiva Anyer memiliki dua jenis akomodasi yaitu hotel dan villa. Hotel memiliki kapasitas hingga 4 orang, sedangkan vila memiliki kapasitas hingga 5 orang. Penginapan ini juga sangat ramah keluarga karena menawarkan banyak tempat bermain untuk anak-anak serta kolam renang yang sangat luas. Selain itu, situs Novus Jiva Anyer yang luas juga cocok untuk acara seperti mengumpulkan kantor sampai pernikahan.

Lokasi: Jalan Raya Anyer Carita, km. 140 Pasauran, Serang, Banten

Harga:

Jenis Harga
Ruang hotel Rp 1.300.000 – Rp 2.600.000 /malam
Kamar Suite / Premium Rp 2.500.000 – Rp 3.200.000 /malam
vila Rp 8.000.000 – Rp 16.700.000 /malam

2. Mambruk Hotel & Convention Any

Mambruk Hotel & Convention (Instagram: mambrukhotelanyer)

Bagi Anda yang mencari akomodasi di Anyer dengan pemandangan dan fasilitas seperti Bali, Mambruk Hotel & Convention bisa menjadi pilihan yang tepat. Keunggulan Mambruk Hotel Anyer adalah: pantai pribadi dengan sebuah pandangan matahari terbenam yang sangat bagus. Selain itu, Hotel Mambruk adalah hotel pertama yang ada kolam renang tanpa batas terbesar di Anyer.

Tak hanya itu, mereka juga menawarkan berbagai fasilitas unggulan seperti restoran bintang lima, beach grill, bar dengan hiburan live dan yang paling unik, menikmati hidangan di atas kapal yang berlayar di laut. Hotel Mambruk juga bisa digunakan untuk acara seperti rapat atau acara mengumpulkan Kantor dan Pernikahan dengan berbagai paket yang ditawarkan.

Lokasi: Jalan Raya Anyer-Sirih Km.131, Cikoneng, Anyar, Serang, Banten

Harga:

Jenis Harga
Ruangan superior Rp1.250.000++/malam
Kamar Deluxe Premium Rp 1.400.000 – Rp 1.600.000 /malam
ruang santai Rp 1.800.000++/malam

3. Resor Selam Glamping Kadena

Kadena Glamping Dive Resort (Instagram: kadenaglampingdivesort)

Tak hanya hotel dan villa, Anyer Inn juga memiliki penginapan yang saat ini lagi viral dan tepat waktu yaitu Glamping. Bagi Anda yang ingin liburan dengan suasana glamping seperti Bali, Anda bisa menginap di Kadena Glamping Dive Resort. Mereka menawarkan akomodasi dengan pemandangan yang sangat bagus.

Kadena Glamping Dive Resort menawarkan 14 suite glamping superior dan deluxe serta 1 suite glamping, masing-masing dengan balkon pribadi yang menghadap ke Selat Sunda. Mereka juga memiliki restoran bernama “K Resto & Lounge” di mana Anda dapat memanjakan lidah Anda dengan menikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan laut. Anda juga dapat menikmati fasilitas olahraga Air disediakan dan dapat membuat acara seperti: mengumpulkan kantor dan pernikahan.

Lokasi: Jalan Raya Anyer-Sirih Nomor 126, Sindanglaya, Cinangka, Serang, Banten

Harga:

tipe ruangan Harga
Glamping yang luar biasa Rp 1.000.000++/malam
Glamping mewah Rp 2.500.000++/malam
Suite Glamping Rp 3.200.000++/malam

4. Mutiara Carita Cottage

Mutiara Carita Cottages (Instagram: Mutiaracarita Cottages)

Jika Anda mencari akomodasi di Anyer dengan suasana rumahan, Mutiara Carita Cottages bisa menjadi pilihan untuk dicoba. Mutiara Carita Cottages merupakan resort legendaris yang sudah terkenal sejak tahun 1994. Resor ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Di sisi timur, Anda bisa melihat panorama Gunung Aseupan dan Gunung Karang. Sedangkan di sisi barat dan utara terhampar laut biru yang luas. Dari tempat ini kita bisa melihat siluet gunung berapi Krakatau yang terkenal di dunia.

Setelah renovasi besar-besaran di tahun 2018, Mutiara Carita Cottages kini memiliki lebih banyak kamar dan tambahan fasilitas unggulan seperti: kebun binatang mini, biliar, ruang karaoke, sampai olahraga Air. Hingga 12 orang bisa menginap di sana. Demi kesederhanaan, tak ayal Anda bisa mengajak keluarga untuk menginap di Mutiara Carita Cottage.

Lokasi: J L. Raya Carita Labuan KM. 7, Pandeglang, Carita, Banten

Harga:

tipe ruangan Harga
Ruang hotel Rp 1.150.000++/malam
Pondok Deluks Rp 2.150.000++/malam
Pondok Kerajaan Rp 2.300.000++/malam
Pondok Deluks Rp 4.000.000++/malam
Kamar VIP Pemesanan melalui telepon

5. Hotel Pantai Aston Anyer

Aston Anyer Beach Hotel (instagram: astonanyer)

Aston mungkin adalah salah satu hotel dengan cabang terbanyak di Indonesia. Mereka juga membuka penginapan di Anyer yang bernama Aston Anyer Beach Hotel. Seperti namanya, hotel ini terletak di pantai, dari mana Anda memiliki pemandangan laut dan Gunung Krakatau yang sangat indah.

Tidak hanya hotel, baru-baru ini mereka baru saja melakukannya vila air di mana Anda dapat tinggal di sebuah vila tetapi di depannya mengarah langsung ke laut seperti di Maladewa. Aston Anyer Beach Hotel juga memiliki fasilitas yang sangat baik seperti restoran pinggir laut dan kolam renang yang luas. Tak heran jika hotel ini merupakan akomodasi anyer yang cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Lokasi: Tol Karang Bolong KM.139, Karang Suraga, Cinangka, Serang, Banten

Harga:

Jenis Harga
ruang studio Rp 1.500.000 – Rp 2.100.000 /malam
Kamar suite Rp 4.000.000++/malam
vila air Rp 7.500.000++/malam

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button