Hadiahi diri Anda di tengah hiruk pikuk dengan perjalanan ke negara asal Anda - WisataHits
Jawa Timur

Hadiahi diri Anda di tengah hiruk pikuk dengan perjalanan ke negara asal Anda

Sebagai bentuk cinta diri SendiriSaya sering memberi diri saya hadiah penghargaan diri untuk prestasi yang telah saya lakukan.

Seperti menyelesaikan ujian, memberikan presentasi di kelas, atau berada di tengah kesibukan yang membuat saya tidak bisa menikmati hidup. Pada saat-saat seperti ini, saya biasanya beristirahat untuk beristirahat dan menghadiahi diri saya sendiri.

Hadiah yang saya berikan kepada diri saya sendiri bisa berupa apa saja mulai dari waktu luang untuk istirahat, makanan, uang untuk belanja atau jalan-jalan. Saya sering pergi ke perbukitan hijau di dekat rumah saya di Nganjuk, Jawa Timur.

Saya biasanya pulang ke rumah setelah ujian tengah semester dan meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di alam sekitar rumah sendirian atau bersama teman-teman.

Di Nganjuk ada daerah dataran tinggi yang disebut Kecamatan Sawahan. Pemandangan alam di sana sangat menakjubkan dan tidak kalah dengan daerah lain.

Selain perbukitan yang hijau, ada juga wisata lain berupa air terjun bernama Air Terjun Sedudo. Berada di dataran tinggi, udara di sana terasa segar, sejuk dan dingin di pagi hari.

Melalui jalan yang berkelok-kelok, kita bisa melihat hamparan sawah yang luas, kebun sayur, kebun kopi, kebun mawar dan lain-lain.

Belakangan ini, pariwisata di kawasan ini menjadi sorotan karena semakin banyak destinasi yang bisa dikunjungi. Tak hanya warga Nganjuk saja, masyarakat dari luar kota pun penasaran dengan wisata alam yang ada di kabupaten Sawahan ini. Teman-temanku dari luar kota juga terkadang pulang bersamaku untuk melihat keindahan alam disana.

Saya selalu suka berjalan-jalan untuk melihat alam, perbukitan hijau yang panjang memanjakan mata saya, yang hampir setiap saat menatap layar perangkat.

Udara pegunungan yang sejuk juga menyegarkan saya yang setiap hari terkena udara dari AC. obat dengan wisata alam memang tidak pernah salah, keindahannya tentu bisa menghilangkan penat dan kejenuhan dari kesibukan sehari-hari.

penghargaan diri Saya tidak perlu bepergian terlalu jauh dan menghabiskan banyak uang, cukup jalan-jalan melihat alam di kampung halaman saya.

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button