Gunungkidul menargetkan 148.000 kunjungan wisatawan selama liburan Nataru | pariwisata Gunung Kidul - WisataHits
Yogyakarta

Gunungkidul menargetkan 148.000 kunjungan wisatawan selama liburan Nataru | pariwisata Gunung Kidul

Gunungkidul menargetkan lebih dari 140.000 kunjungan wisatawan selama Nataru Holiday 2022/2023, salah satunya dengan rombongan wisata.

Gunungkidul menargetkan lebih dari 140.000 kunjungan wisatawan selama Nataru Holiday 2022/2023, salah satunya dengan rombongan wisata.

“Belum ada agenda kami, tapi ada beberapa destinasi yang sudah menyiapkan acara, seperti di pantai Wediombo dan beberapa desa wisata,” kata Arif. Meski tidak banyak hiburan, menurutnya liburan akhir tahun di Gunungkidul juga bisa dinikmati dengan cara lain. Mulai dari berkemah hingga menginap di hotel atau

Saat ini sudah banyak hotel atau penginapan dengan kondisi yang baik di kawasan Bumi Handayani.”Berkunjung ke Gunungkidul cocok untuk liburan keluarga untuk belajar sambil menikmati keindahan alam,” ujarnya.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Berita Harian Richard-Eliezer Terbaru hari ini – Kompas.com

Berita Richard-eliezer – “…Dia hanya berkata, ‘Saya punya masalah. Saya memotret orang’. Tapi siapa yang belum dia katakan.’ Baca selengkapnya >>

Libur Nataru, Gunungkidul perkuat rambu larangan berenang di pantaiPemasangan rambu larangan berenang merupakan upaya untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan di laut. Juga, cuacanya tidak bersahabat.

Bakrie & Brothers laporkan laba bersih Rp 140 miliar di kuartal III 2022Kepala Eksekutif BNBR Anindya Bakrie mengatakan perseroan bisa membukukan laba bersih Rp 140 miliar setelah tahun sebelumnya 2021 membukukan rugi Rp 45 miliar.

Harga emas Antam naik Rp 15.000 per gram hari ini, simak selengkapnyaMenurut situs Logam Mulia, harga pecahan emas Antam satu gram hari ini Rp 1.013.000.

Banyak warga yang kecewa karena tarif parkir motor di Karanganyar tidak Rp 2.000Banyak warga Karanganyar yang membayar biaya parkir sepeda motor sebesar Rp 2.000, padahal menurut aturan nilainya tidak setinggi itu. Banyak warga sekitar yang tidak mengetahuinya.

Harga emas Antam naik Rp 15.000 menjadi Rp 1.013.000 per gram hari iniHarga emas Antam hari ini terlihat melonjak signifikan dibandingkan harga kemarin seiring rilis penurunan inflasi AS.

7 Hari Lagi BSU Stop Pembayaran, Langsung Ambil Rp 600.000 di Kantor Pos – Pikiran Rakyat DepokPekerja perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk dapat memindai kode QR melalui aplikasi PosPay

Ia menambahkan, pihaknya belum menyiapkan acara khusus untuk menyambut wisatawan, namun akan ada acara penyambutan pengunjung tempat wisata, akan ada lagi rambu-rambu yang harus dihindari menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di kawasan pantai untuk berenang. Liburan Harga naik Rp 15.

“Belum ada agenda kami, tapi ada beberapa destinasi yang sudah menyiapkan acara, seperti di Pantai Wediombo dan beberapa desa wisata,” kata Arif. Meski menurutnya tidak banyak hiburan, liburan tahun baru di Gunungkidul bisa dinikmati dengan cara lain, dari berkemah hingga menginap di hotel atau homestay yang ada. Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul Mohammad Arif Aldian mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk kawasan desa wisata dan kelompok sadar wisata dalam menyambut acara tersebut. Saat ini sudah banyak hotel atau penginapan dengan kondisi yang baik di kawasan Bumi Handayani. “Berkunjung ke Gunungkidul cocok untuk liburan keluarga belajar sambil menikmati keindahan alam.” dia berkata. “Yang terpenting adalah keamanan dan kenyamanan wisatawan yang menjadi prioritas selama ini,” kata Arif saat dihubungi melalui telepon, Kamis (15/12/2022). Baca Juga: Arif mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk desa wisata dan kelompok sadar wisata dalam menyambut hari raya Nataru. Harganya naik Rp 15.

Selain itu, ada pula layanan kesehatan untuk menyambut wisatawan. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Sarlinmas Special Rescue di wilayah pesisir. “Yang terpenting adalah keamanan dan kenyamanan wisatawan yang menjadi prioritas selama libur Natal nanti,” kata Arif. Halaman selanjutnya . Apalagi saat ini cuacanya tidak bisa diprediksi dan pemasangan rambu-rambu ini harusnya mengurangi potensi korban laut,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button