Gudang Tiner di Semarang Terbakar, 1 orang dirawat inap - WisataHits
Yogyakarta

Gudang Tiner di Semarang Terbakar, 1 orang dirawat inap

Gudang Tiner di Semarang Terbakar, 1 orang dirawat inap

Kebakaran terjadi di gudang Tiner di Jalan Ki Abdul Manan, Pedurungan, Semarang. Seorang pekerja menderita luka bakar dan dibawa ke rumah sakit.

Kebakaran terjadi di gudang Tiner di Jalan Ki Abdul Manan, Pedurungan, Semarang. Seorang pekerja menderita luka bakar dan dibawa ke rumah sakit.

“Aku melihat seseorang terluka tadi,” kata Atha. Kebakaran ini terjadi di kawasan RT 4 RW 8 Desa Pedurungan Tengah. Hingga pukul 20.00 WIB api di belakang gudang masih menyala.

Lanjut membaca:
detikcom »

Enam ABK yang meninggal dunia akibat keracunan freon di atas kapal ikan tiba di pelabuhan Pelindo Tegal

Kepulangan kapal dari Selat Bali terhambat cuaca buruk disertai gelombang tinggi. Baca selengkapnya >>

Banjir di Semarang surut, banyak jalan berlubang di Jalan Kaligawe RayaRADARSEMARANG.ID, Semarang – Sejumlah ruas jalan di Kota Semarang rusak akibat banjir berhari-hari. Ada lubang, aspal mengelupas dan jalan besi cor retak…

Ledakan berulang terdengar, dan gudang Tiner di desa Semarang terbakarGudang Tiner di Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah) mengalami kebakaran.

Walikota Semarang meminta PU segera menutup lubang di Jalan Kaligawe yang tergerus banjirJalan Kaligawe Pantura di Kota Semarang, Jawa Tengah kini penuh lubang setelah dilanda banjir hampir sepekan. Pengemudi kini dilanda ketakutan.

Perppu Cipta Kerja, cara terbaik atau sebaliknya?Padahal urgensi mendesak yang menjadi dasar dikeluarkannya Perppu adalah hak subyektif Presiden, sebagai negara yang demokratis dan bernegara hukum subyektifitas itu harus akuntabel dan terukur. Kompas opini Adadi

Foto: Jalan-jalan ke Warung Legendaris di Tengah Hutan Ramai Pengunjung, PKLnya Cantik | merdeka.comBagi penikmat kuliner legendaris dan unik, warung yang satu ini terasa seperti surga tersendiri. Yang unik adalah tokonya terletak di tengah hutan. Penjaga tokonya juga terlihat baik dan ramah. Berikut potret selengkapnya dilansir dari kanal YouTube Kang Pardi, Ponorogo, Kuliner Indonesia, Wisata Kuliner, Trending, Video Viral, Viral Hari Ini, VIRAL, Yogyakarta

Di akhir pekan, Jokowi mengajak cucunya jalan-jalan ke Candi PrambananJan Ethes tampak memperhatikan setiap penjelasan dari pemandu wisata.

Sementara itu, salah seorang saksi, Atha, mengaku mendengar ledakan saat kebakaran terjadi sekitar pukul 16.00 RADARSEMARANG SOLOPOS Kaligawe Kota Semarang, Jawa Tengah kini sudah berlubang.

Pukul 15 WIB dan melihat korban lari keluar camp. Saat itu api belum menjalar. Lubang muncul, aspal runtuh dan jalan besi cor retak. Warga sekitar langsung membantu korban.com-Antara/I. "Aku melihat seseorang terluka sebelumnya" kata Athena. Tak terkecuali karena berlubang, jalan ini merugikan pengguna jalan. Kebakaran ini terjadi di kawasan RT 4 RW 8, Desa Pedurungan Tengah, . Dari pengamatannya, lubang menganga terlihat jelas di sepanjang Jalan Kaligawe Semarang, mulai kolong jembatan tol hingga Genuk menuju Sayung Demak.

Sampai jam 8 malam banyak kerikil berserakan. com, SEMARANG Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah), kebakaran, Sabtu (01/07/2023) 00 WIB, api masih menyala besar di bagian belakang department store. Baca juga: . Radar Jawa Po Semarang menemukan bus dan truk mogok yang bannya pecah karena jalan bergelombang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button