Gudang Pabrik Tekstil di Pedan Klaten Terbakar, Penyebab Tidak Diketahui - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Gudang Pabrik Tekstil di Pedan Klaten Terbakar, Penyebab Tidak Diketahui – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api yang melalap gudang pabrik tekstil di Kabupaten Pedan, Rabu (14/12/2022). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, Klaten – Pada Rabu pagi (14/12/2022) terjadi kebakaran di gudang kain pabrik tekstil di Jalan Pedan-Karangdowo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Proses pemadaman masih berlangsung hingga pukul 10.00 WIB.

Menurut pantauan, api menghanguskan tumpukan kain di salah satu ruangan kompleks pabrik. Petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Sekitar lima petugas pemadam kebakaran dari Klaten dan Sukoharjo dikerahkan untuk memadamkan api. Ada juga dua kapal tanker BPBD Klaten.

Kepala Satpol PP Damkar dan Kepala Damkar Klaten Sumino mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

“Prosesnya saat ini diblokir. Operasi penumpasan juga dibantu Sukoharjo dan Boyolali,” kata Sumino saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca juga: Korsleting, 1 Rumah Terbakar di Permukiman Padat Delanggu, Klaten

Penyebab kebakaran belum diketahui. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp 99.000/tahun, nikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button