Gubernur Khofifah Ajak Peserta Job Fair Difabel Nikmati Keindahan Grhadi di Malam Hari - Kempalan.com - WisataHits
Jawa Timur

Gubernur Khofifah Ajak Peserta Job Fair Difabel Nikmati Keindahan Grhadi di Malam Hari – Kempalan.com

KEMPALAN SURABAYA: Kesempatan istimewa diberikan kepada lima penyandang disabilitas yang mengikuti Job Fair Jatim 2022. Antusiasme mereka dalam mencari lowongan kerja mendapat perhatian khusus dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Mereka juga diundang secara khusus oleh Gubernur Khofifah ke Grahadi State Building, Surabaya pada Kamis malam (8/9).

Kelimanya adalah Angelita Maharani, Rizki, Laurensius, Hans Ferdinand Pieters dan Candra. Sesampainya di Grhadi, mereka langsung disuguhkan dengan pemandangan malam Sungai Kalimas yang terletak persis di belakang Grhadi. Anda juga berkesempatan mengikuti wisata perahu menyusuri Kalima, Surabaya yang indah.

Merujuk kepada para orang tua yang mendampingi beberapa diantaranya, Gubernur Khofifah mengatakan wisata perahu Kalimas sangat cocok dinikmati pada malam hari.

“Senang sekali mengambil foto seperti ini di malam hari. Lampu-lampu kota terlihat indah,” ujarnya kepada orang tua Angelita dan Rizki sambil menunjuk pemandangan dari Dermaga Grhadi.

“Ayo semua berfoto disini,” ajaknya ke salah satu tempat terbaik, yaitu Dermaga Grhadi.

Khofifah, panggilan akrabnya, mengirimkan kata-kata penyemangat kepada mereka yang datang.

“Mereka sangat antusias mencari pekerjaan. Perusahaan juga menawarkan kesempatan kerja yang sama kepada mereka,” jelasnya.

“Semangat semuanya. Semoga hasilnya yang terbaik untuk semuanya,” kata orang nomor satu di Pemprov Jatim itu.

Atas nama rekan-rekannya yang diundang Gubernur Khofifah, Hans Ferdinand Pieters mengucapkan terima kasih kepada job fair khususnya atas kesempatan kerja bagi penyandang disabilitas.

“Terima kasih Pak Gubernur. Saya sangat senang datang ke Grhadi dan juga mengucapkan terima kasih atas job fairnya,” ujar Hans kepada penulis melalui Whatsapp.

Ia juga mengakui wisata perahu di Kalimas merupakan destinasi yang sangat seru dan menarik.

“Saya senang mendapat kesempatan mengunjungi Grhadi. Wisata perahu ini sangat seru,” kata Hans.

Ia juga berkesempatan merekam video ucapan terima kasih bahasa isyarat dengan Gubernur Khofifah di halaman Grhadi State Building.

Penerbit: Freddy Mutiara

Source: kempalan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button