GRATIS! 20 Tautan Streaming, Hasil Langsung Final Piala Dunia 2022: Lineup Prediksi Argentina vs Prancis - WisataHits
Jawa Barat

GRATIS! 20 Tautan Streaming, Hasil Langsung Final Piala Dunia 2022: Lineup Prediksi Argentina vs Prancis

BANDUNGRAYA.ID – GRATIS! Klik sekali 20 link streaming, hasil langsung Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Prancis, prediksi, susunan pemain.

Artikel ini memberikan informasi rekomendasi kuliner, wisata Bandung dan lomba yang berhubungan dengan olahraga.

Informasi pertandingan Piala Dunia 2022 disajikan di artikel BandungRaya.Id lengkap dengan prediksi, susunan pemain, dan head to head pertandingan di bagian bawah halaman ini.

Argentina akan bertemu Prancis di final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail pada Minggu 18 November 2022 pukul 22:00 EST.

Pada babak semifinal Piala Dunia 2022, Lionel Messi sukses mengalahkan Kroasia dengan hasil telak 3-0, Lionel Messi mencetak gol pertama dari penalti pada menit ke-34, enam menit kemudian Julian Alvarez menambah gol pada menit ke-39 dan masih memperpanjang skor hingga akhir pertandingan sekali di menit ke-69.

Kini Argentina semakin percaya diri di final Piala Dunia 2022 melawan Prancis, meski Lionel Messi dkk menelan kekalahan 2-1 melawan Arab Saudi di laga pembuka di fase grup terakhir.

Namun, setelah kalah dari Arab Saudi, anak asuh Lionel Scaloni mampu meraih kemenangan beruntun hingga ke puncak final Piala Dunia 2022.

Prancis berhasil menghentikan kemenangan Maroko di semifinal 2-0, gol cepat di menit pertama dibuka oleh Theo Hernandez di menit ke-5, di babak kedua pemain pengganti Randal Kolo Muani berterima kasih di menit ke-79 atas assist yang diberikan Kylian Mbappe. mampu menyalip lima pemain Maroko.

Seperti Argentina, tim asuhan Didier Deschamps hanya kalah sekali, 1-0 dari Tunisia di pertandingan terakhir penyisihan grup, namun kekalahan itu didominasi oleh tim divisi dua.

Tim Prancis siap 100% menghadapi Argentina di final Piala Dunia 2022 malam ini, tidak ada satu pun pemain yang cedera.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button