GranDhika Pemuda Semarang Tawarkan Promo Shocktober - WisataHits
Jawa Tengah

GranDhika Pemuda Semarang Tawarkan Promo Shocktober

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel GranDhika Pemuda Semarang telah menyiapkan penawaran khusus untuk para tamu hotel. Promo siap menyambut bulan Oktober. Sedangkan untuk promo bertajuk Shocktober, tamu yang menginap bisa mendapatkan harga kamar khusus untuk tipe kamar deluxe.

“Dengan adanya promosi ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik selama menginap di hotel kami,” kata Angga Bayu, Director of Sales & Marketing Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Rabu (12/10/2022).

Dengan harga Rp 648.000 net per malam, tamu yang datang bisa bermalam di kategori kamar deluxe. Lengkap dengan sarapan untuk dua orang. “Anda juga akan mendapatkan Croffie for 2, paket croissant dan kopi dari Eighty Two Lounge,” jelas Angga dalam siaran persnya.

Sebagai informasi: Hotel GranDhika Pemuda Semarang merupakan hotel bintang empat yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia. Perusahaan tersebut merupakan anak perusahaan PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP).

Lokasinya yang berada di tengah kota Semarang memudahkan akses transportasi ke sejumlah destinasi. Mulai dari kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan hingga destinasi wisata dan kuliner di Kota Lumpia. Angga mengatakan lokasi hotel yang strategis menjadikan Hotel GranDhika Pemuda Semarang salah satu pilihan akomodasi yang tepat bagi para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang memiliki beberapa fasilitas untuk memanjakan para tamu yang datang. Fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran dan spa siap menyambut tamu yang hanya ingin bersantai atau melepas lelah setelah seharian jalan-jalan di kota Semarang.

Dari segi tipe kamar yang tersedia, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan tipe kamar GranDhika Junior Suite, GranDhika Premiere, Executive Deluxe dan Deluxe. Total ada 135 kamar yang tersedia. Lengkap dengan layanan kamar, concierge dan keamanan 24 jam.

Penawaran Shocktober sendiri dapat dinikmati dengan memesan kamar melalui www.grandhika-hotel.com dengan memasukkan kode booking SHOCKTOBER. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor WhatsApp 0811-251-8082.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang topik artikel ini, lihat:

Hotel Semarang

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: semarang.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button