Grand Opening Mixue Selaras Diresmikan Wakil Walikota Banjar - WisataHits
Jawa Barat

Grand Opening Mixue Selaras Diresmikan Wakil Walikota Banjar

WAKTU INDONESIA, BANJAR – Mixue Selaras hadir untuk menghidupkan kembali sejumlah franchise es krim menjanjikan di Kota Banjar.

Setelah hadirnya toko Mixue yang memiliki cita rasa nikmat dengan varian es krim dan teh di kawasan Cimenyan, kini Mixue Selaras hadir di Jalan Dr. Husein Kartasasmita, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., MH hadir secara langsung untuk melakukan prosesi pengguntingan pita pada grand opening Gerai Mixue Selaras pada Sabtu (11/12/2022).

grand-opening-mixue-selaras.jpgSekretaris KUKMP Kota Banjar memberikan sambutan. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

Pembukaan Gerai Mixue Selaras turut dihadiri oleh Komandan Raider Batalyon 323, Kapolres Banjar, Kapolsek Banjar, Sekretaris Dinas KUKMP dan beberapa tokoh masyarakat, serta Komunitas Senam Kota Banjar yang turut memeriahkan acara tersebut. pembukaan dengan aerobik sehat dimulai.

Wawako mengucapkan selamat kepada H. Endang Hidayat Outlet Mixue Selaras yang memiliki alun-alun yang indah dan luas sehingga pengunjung dapat menikmati es krimnya baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

“Dengan dibukanya gerai Mixue Selaras ini, saya berharap akan membawa warna baru bagi dunia usaha di Kota Banjar dan menjadi magnet baru bagi pengunjung yang datang ke Kota Banjar,” ujarnya.

Wawako mengatakan Kota Banjar sebagai daerah penyangga objek wisata Pangandaran bisa menjadi titik penat bagi para traveller yang akan ke pantai Pangandaran.

Karena itu, Wawako berharap para investor semakin tertarik membuka usaha untuk semakin melengkapi sarana dan prasarana hiburan, wisata, dan kuliner di kota Banjar.

Selain itu, kehadiran Gerai Campur juga telah menyerap lapangan pekerjaan bagi warga sekitar sehingga angka pengangguran di Kota Banjar berkurang.

“Kota Banjar berkomitmen mengembangkan usaha kreatif di Kota Banjar melalui layanan KUKMP agar Kota Banjar semakin menarik untuk dikunjungi,” ujarnya.

Sementara itu, H Endang Hidayat mengaku memilih toko es krim ini karena menawarkan peluang bisnis yang besar yang dapat memuaskan para pecinta es krim di Kota Banjar.

“Saat saya ke Tasik, banyak anak-anak dan milenial yang nongkrong di tempat seperti ini. Karena itu, saya terinspirasi untuk melakukannya di Kota Banjar agar warga Kota Banjar tidak perlu jauh-jauh ke luar kota,” jelasnya.

Saat ini, menurut H. Endang, gerai Mixue Selaras telah mempekerjakan 8 pegawai warga dan memberdayakan Pemkot untuk mengelola lahan parkirnya.

“Jadi tukang parkir saya dibayar untuk mengatur parkir dan lalu lintas di Mixue, tetapi jika seseorang memberi uang parkir, saya tidak melarang mereka mengambilnya kecuali diminta,” jelasnya.

H Endang berharap keberadaan Gerai Mixue Selaras dapat membantu mendongkrak perekonomian di kota Banjar.

Apakah Anda memerlukan informasi tentang program ini?

Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA only) **)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Sukai, klik tautan ini dan bergabunglah. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button