Golf dan Museum Holeo? Berikut ulasan lengkapnya! - WisataHits
wisatahits

Golf dan Museum Holeo? Berikut ulasan lengkapnya!

Golf dan Museum Holeo?  Berikut ulasan lengkapnya!

Kamar Pisang – Situs web resmi

Apa yang terlintas di benak Anda saat memikirkan golf? Cetak eksklusif dan mahal pastinya kan? Eits, tenang kesan ini tidak akan kamu temukan jika berkunjung ke Holeo Golf and Museum.

Bahkan jika Anda tidak memiliki tanah Di luarNah, wahana ini ternyata menawarkan berbagai ruangan yang bisa kamu jelajahi sambil selfie atau bermain golf bersama teman atau keluarga. Ingin tahu? Nah berikut ulasan lengkap Holeo Golf And Museum mulai dari harga tiket masuk, fasilitas, hingga petunjuk arah menuju kesana yang akan dibahas secara detail disini khusus untuk Anda.

Review Holeo Golf And Museum Jakarta

Golf dan Museum HoleoRuang Dekorasi Golf – Situs Resmi

Tempat bermain golf yang menggabungkan wahana golf mini dan museum makanan penutup Anda bisa mengunjungi tempat ini sekitar 31 menit dari pusat kota Jakarta. Holeo Golf & Museum terletak di Jalan Cilamaya nomor 3, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Tak hanya menyediakan permainan golf mini, wahana ini juga mengusung tema semi-outdoorapa yang membuatmu betah.

Alamat : Jl.Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kasus : Klik disini
Jam buka : 09.00 – 20.00 WIB
Harga Tiket masuk : Dari Rp 129.000,00

Atraksi, wahana, dan spot foto di Holeo Golf & Museum

Ruang Golf Empat Musim

Golf dan Museum HoleoHole Summer – Holeo Golf dan Museum

Holeo Golf and Museum merupakan permainan mini golf pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki 18 hole dan terbagi menjadi 4 tema musiman yang seru.

  • Ruangan pertama yang bisa dikunjungi adalah HoleSpring. Kamar tidur ini sengaja didesain mengikuti karakteristik mata air yang dipenuhi bunga-bunga segar yang didominasi warna kuning dan rerumputan hijau. Anda bisa menikmati indahnya suara diiringi kicauan burung sambil bermain di ruangan ini.
  • Lalu kita pergi ke kamar kedua, lubang musim panas. Musim panas seirama dengan pantai, Anda akan menemukan ruang golf yang identik dengan warna-warna cerah. Kapan lagi bisa merasakan sensasi bermain golf ditemani suara deburan ombak dan pasir pantai? Ya, Holeo Golf and Museum bisa memberikan perasaan ini.

Hole Winter – Holeo Golf dan Museum

  • Setelah puas bermain pasir, mari kita lanjut ke ruangan ketiga, jatuh dari lubang. Seperti namanya, karya ini akan memberikan perasaan jatuh yang unik. Didominasi warna orange, Anda akan disuguhkan dengan tampilan daun-daun berguguran seperti musim gugur yang sesungguhnya saat bermain golf di ruangan ini.
  • Dengan interior yang didominasi warna putih, lubang musim dingin menjadi ruangan yang paling diminati pengunjung. Selain menemukan hamparan putih salju dan igloo yang identik dengan musim dingin, Anda juga akan menemukan bathtub berukuran besar yang cocok dijadikan backdrop foto. selfie Anda.

ruang pencuci mulut

Harga Tiket Golf dan Museum HOLEGOHarga Tiket Golf dan Museum HOLEGO

Jadi jika Anda tidak pandai bermain golf, Anda tidak perlu khawatir! Tempat wisata ini juga menawarkan tujuh dessert room yang tak kalah fotogenik dan kondusif untuk ditambah aliran akun Instagram Anda. Saat memasuki ruangan dessert room, mata Anda pasti akan berbinar karena akan disuguhi berbagai warna untuk Anda pilih sesuai keinginan.

  • Kamar Merah Muda: Jika Anda pecinta musim panas, pantai, dan pink, kamar tidur pink adalah jawabannya. Mata Anda akan dimanjakan dengan pameran bertema musim panas seperti mengapung dan flamingo yang tentu saja hot pink.
  • Kamar Kuning: Seperti namanya, Kamar Kuning adalah kamar yang didominasi oleh bunga ornamen nuansa pisang dan kuning cerah.

Hole Spring Holeo Golf and Museum – Situs Resmi

  • Kamar biru: Meski disebut dengan warna biru, ruangan ini sebenarnya didominasi oleh pernak-pernik donat berbagai motif yang menghiasi dinding dan kursi-kursi berwarna biru di sisi ruangan yang tentunya selalu eye catching dan Instagrammable untuk digunakan berfoto.
  • Ruang Disko: Jika Anda suka berpesta dalam suasana retro, ruangan ini sangat cocok untuk kepribadian Anda. Di sini Anda akan menemukan ruangan yang dirancang khusus seolah-olah sedang berada di sebuah pesta dengan lampu disko warna-warni.

Ruang lukisan – Holeo Golf and Museum

  • es krim hidroponik: Ada kegiatan unik yang bisa kamu lakukan di ruangan ini selain berfoto. Di sini, pengunjung bisa menuliskan wish list yang bisa Anda lampirkan pada “tanaman hidroponik” berupa es krim.
  • daerah lukisan: Ruangan ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak imajinasi dan kreativitas. Di ruangan ini Anda bisa melakukan aktivitas seru lainnya seperti melukis kanvas atau tas jinjing. Menariknya, Anda tidak perlu membawa perlengkapan cat sendiri, karena supplier sudah menyediakan semuanya.
  • Kebun rahasia: Ruangan terakhir yang bisa kamu kunjungi adalah permata tersembunyi yang di dalam. Mengapa demikian? Kamar tidur ini didesain dengan suasana segar dan menawan karena dipenuhi bunga dan detail desain payung hijau.

Harga tiket dan jam buka

Golf dan Museum HoleoHole Spring Holeo Golf dan Museum

Ketersediaan tiket masuk tempat wisata ini sebenarnya cukup mudah. Banyak situs online yang menawarkan layanan pemesanan tiket dan sering dikaitkan dengan diskon menarik. Selain melalui portal pembelian tiket online, Anda juga bisa membeli tiket langsung di tempat. Wahana ini buka mulai pukul 09:00 hingga 20:00 WIB. Berikut harga tiket yang bisa Anda pesan;

Akhir pekan

Hall Depan Golf Holeo – Situs Resmi

  • Golf mini: Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 90.000 rupee. Harga sudah termasuk servis 1 putter, 1 bola dengan durasi maksimal 3 jam.
  • Museum makanan penutup: Biaya masuknya sama dengan Mini Golf yaitu Rp 90.000. Harga tersebut sudah termasuk sewa 1 tas jinjing kanvas dan alat lukis, untuk maksimal 3 jam.
  • Semua akses: Jika tidak ingin repot, Anda bisa menggunakan opsi ini dengan harga Rp 149.000. Harga tersebut sudah termasuk biaya tiket area golf dan museum dessert dengan durasi maksimal 3 jam.
  • Akses tak terbatas tak terbatas: Jadi bagi Anda yang tidak puas hanya berkeliling di dalam kendaraan ini selama tiga jam, Anda bisa menggunakan pilihan ini. Dengan harga Rp 199.000, kamu sudah bisa menikmati wahana di Golf Zone dan Dessert Museum tanpa batas waktu.

hari dalam seminggu

Holeo Golf and Museum Lounge - Situs ResmiHoleo Golf and Museum Lounge – Situs Resmi

  • Golf mini: Biaya masuk pada hari kerja adalah Rp 80.000. Meski lebih murah 10.000, kamu bisa menikmati fasilitas dan aktivitas yang sama seperti di hari kerja dengan durasi 3 jam.
  • Museum Makanan Penutup: Dibandrol dengan harga Rp 80.000, harga tersebut sudah termasuk sewa tas kanvas dan alat lukis, maksimal 3 jam.
  • Semua akses: Rp 129.000
  • Akses tak terbatas: Rp 179.000 (semua akses waktu tidak terbatas)

Liburan yuuk!

Tiket HOLEO Golf & MuseumTiket HOLEO Golf & Museum

Secara keseluruhan, Holeo Golf And Museum adalah kendaraan yang sangat menarik. Tertarik untuk berkunjung? Ayo ajak keluarga, sahabat atau orang tersayang untuk bersenang-senang bersama di Holeo Golf And Museum.

Setelah mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut, kamu bisa banget explore destinasi atau aktivitas wisata yang bisa kamu coba, seperti mengunjungi Cicalengka Dreamland: Wisata Religi Unik di Bandung.

Cicalengka Dreamland Bandung (infowisata)Cicalengka Dreamland Bandung (infowisata)

Atau kunjungi Bali dan nikmati 7 destinasi wisata paling banyak dikunjungi tahun 2022 di Bali sebelum akhirnya bersantap di 8 wisata kuliner pasar baru yang enak.

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button