Glow Night Tour Ditutup, Bima Arya Terungkap | RADAR BOGOR - WisataHits
Jawa Barat

Glow Night Tour Ditutup, Bima Arya Terungkap | RADAR BOGOR

BOGOR RADAR BOGORBima Arya, Wali Kota Bogor angkat bicara terkait keputusan pengelola Kebun Raya Bogor (KRB) mengakhiri tur malam GLOW.

Menurut dia, keputusan penutupan itu diambil menyusul kesepakatan antara pengelola Kebun Raya Bogor (KRB) dan PT Mitra Natura Raya (MNR).

“Sudah tercapai kesepakatan semua pihak, baik dari MNR maupun pekerja budaya, semua koalisi telah menyepakati poin-poin untuk menghentikan pendaran ini,” kata Bima Arya usai pertemuan dengan seluruh elemen masyarakat Kota Bogor, di KRB berlangsung pada Jumat (21/10).

Menurut Bima Arya, keberadaan GLOW night tour sendiri sebenarnya sempat menimbulkan polemik yang cukup panjang, dan saat ini sudah ada kesepakatan untuk mengurangi atribut, lampu dan lain sebagainya.

“Nah, tapi nanti masih ada pekerjaan rumah, nanti kita ketemu lagi untuk menyepakati format pengelolaan kebun raya ke depan,” ujarnya.

“Dulu diharapkan memudahkan pengunjung. Ya saya setuju itu, tapi nanti kita hitung tiket retaliasinya dan lain-lain,” sambungnya.

Namun, terkait tilang, Pemkot Bogor akan melakukan relokasi KRB setiap tahun.

Baca juga: Jangan hentikan aktivitas Glow, Bima Arya akan menempuh jalur hukum

“Pemkot setiap tahun mendapatkannya dari kebun raya. Ya pembalasan, nanti kita kembalikan kebun raya untuk fasilitas yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kedepannya, Bima Arya mengaku akan membahasnya bersama di forum-forum untuk membahas topik tersebut.

“Ya, saya kira mungkin masih ada kegiatan pendidikan, kegiatan budaya, tetapi semuanya akan dibahas bersama dalam forum ini,” katanya. (de)

Editor: Rany

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button