Glamping di Area Lembang "Fullybooked" hingga malam pergantian tahun - WisataHits
Jawa Barat

Glamping di Area Lembang “Fullybooked” hingga malam pergantian tahun

BANDUNG BARAT, KOMPAS.com – Tingkat okupansi atau okupansi penginapan di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat menjelang malam tahun baru 2022 sudah mencapai 100 persen.

Seperti salah satu penginapan di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang bernama Mulberry Hills by The Lodge.

Pengelola mencatat seluruh kamar di Mulberry Hills Inn penuh sejak Natal hingga 1 Januari 2023, didominasi wisatawan dari luar Jawa Barat, seperti Jakarta dan Sumatera.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Padang Murah, Cocok untuk Liburan Keluarga

“Terutama untuk liburan tahun baru sudah dipesan atau 100 persen, meningkat secara bertahap sejak libur Natal kemarin,” ujar Puji Fauziah Setia, Director of Marketing Communication Lodge Group selaku Manager Mulberry Hill, Selasa (27/12/2022).

Mulberry Hills menawarkan sensasi menginap di atas bukit dengan udara yang sejuk dan suasana alam yang asri.

Di atas ketinggian Bukit Lembang, pengunjung bisa melihat panorama Tangkuban Parahu, pertanian dan kerlip lampu kota dari ketinggian di malam hari.

Baca Juga: H-5 Tahun Baru, 13.000 Kendaraan Padat di Kawasan Wisata Puncak Bogor, Polisi: Wisatawan Hindari Ganjil

“Keunggulan kami terletak pada lokasi di alam liar, menawarkan pemandangan yang indah di tengah hutan pinus, udara yang sejuk dan spot selfie yang menarik karena lokasinya diapit oleh 5 gunung dan tentunya dekat dengan tempat wisata di Lembang,” ujar Puji.

Keindahan alam dan keindahan kawasan Lembang menjadi daya tarik bagi wisatawan mengunjungi Pada malam tahun baru.

“Kami juga sudah menyiapkan kegiatan untuk malam pergantian tahun, seperti gala dinner dan Live music bagi pengunjung,” ujarnya.

Untuk menambah rasa nyaman, pihaknya juga menyiagakan aparat keamanan dan pemandu yang siap memberikan pelayanan kepada pengunjung.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button