GKR Bendara mengajak para pemangku kepentingan pariwisata untuk mendukung ASEAN Tourism Forum 2023 - WisataHits
Yogyakarta

GKR Bendara mengajak para pemangku kepentingan pariwisata untuk mendukung ASEAN Tourism Forum 2023

GKR Bendara mengajak para pemangku kepentingan pariwisata untuk mendukung ASEAN Tourism Forum 2023

tanpa judul

Krjogja.com – YOGYA – Ketua Pelaksana ASEAN Tourism Forum 2023 Gusti Kanjeng Ratu Bendara memimpin rapat koordinasi antara anggota Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) kegiatan Asean Tourism Forum (ATF) 2023 dengan Pemerintah Kota Yogyakarta Daerah Istimewa.

Pertemuan tersebut juga dihadiri para pemangku kepentingan dari industri pariwisata Yogyakarta pada Selasa (6/12) di Hotel Alana Yogyakarta. Yogyakarta bersiap untuk acara besar ASEAN Tourism Forum (ATF) yang akan diadakan pada 2-5 Februari 2023.

Setelah berhasil menjadi tuan rumah ASEAN Tourism Forum (ATF) di Yogyakarta pada tahun 2002 dan Manado pada tahun 2012, Pemerintah Kota Yogyakarta dengan bangga akan kembali menyambut semua delegasi ke Forum Pariwisata ASEAN tahunan terbesar pada tahun 2023.

Direktur Eksekutif ASEAN Tourism Forum 2023 Gusti Kanjeng Ratu Bendara mengatakan rakor ini merupakan momen strategis dan penting. Pasalnya, berbagai pihak kunci akan dipertemukan di Yogyakarta untuk memastikan sinergi terbaik dalam penyelenggaraan perhelatan ATF 2023.

“Pada dasarnya, kami memberikan dukungan dan kemauan 100% kepada masyarakat Yogyakarta dengan sepenuh hati dan tenaga untuk mensukseskan acara besar ini. Kami mengajak seluruh pemangku kepentingan destinasi pariwisata Indonesia untuk memanfaatkan momen penting ATF 2023 dengan berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan ATF 2023,” ujarnya.

GKR Bendara menjelaskan, salah satu agenda utama dalam ATF 2023 adalah TRAVEX, pameran dagang yang menampilkan kontingen produk dan layanan tujuan wisata dan perjalanan terbesar ASEAN di dunia. Termasuk memfasilitasi penjualan, pembelian dan promosi daerah secara internasional.

“Pemerintah DIY berharap industri pariwisata dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan strategic gathering ini dan berpartisipasi dalam pertemuan B2C dan B2B,” ujar GKR Bendara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button