Gino Mariani Hadir di SKA Mall Beri Diskon Hingga Rp 500.000 - Talk - WisataHits
Jawa Tengah

Gino Mariani Hadir di SKA Mall Beri Diskon Hingga Rp 500.000 – Talk

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Menyusul kesuksesan gerai di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin dan kota-kota besar lainnya di Indonesia, kini Gino Mariani membuka gerai baru miliknya di SKA Mall Pekanbaru.

Konsep toko Gino Mariani adalah karya desain interior kelas dunia dari London, yang mengusung aksen kayu minimalis klasik dan industrial yang menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

Pembukaan gerai ini menambah daftar lengkap gerai Gino Mariani yang saat ini berada di Grand Indonesia Jakarta, Pondok Indah Mall Jakarta, Kuningan City Jakarta, Margocity Depok, Trans Studio Mall Bandung, Paragon Mall Semarang, Trans Studio Mall Makassar, Panakkukang Mall Makassar dan Duta Mall Banjarmasin.

Tentunya Gino Mariani sudah mengunjungi 40 department store seperti SOGO, Metro, Central, SEIBU dan department store lainnya di seluruh Indonesia.

Dengan keunggulannya dalam smart casual boots dan moccasins (atau slip-ons), Gino Mariani menjadi salah satu brand yang dicari pelanggan.

Mariani Agustinus, Marketing Manager Gino, mengatakan pertumbuhan penjualan online Gino yang mencapai 110 persen atau dua kali lipat, menunjukkan kualitas GINO dan model sepatu gaya hidup sehari-hari (smart casual) menjadi pilihan masyarakat.

“Memang benar mobilitas menurun di masa pandemi, tapi di masa new normal seperti memasuki tahun 2022, yang terlihat mobilitas dan aktivitas masyarakat meningkat drastis. Masyarakat di kota-kota besar mulai keluar rumah dan mulai memikirkan penampilan dan kenyamanan saat beraktivitas,” kata Agustinus, Sabtu (3/03). 9/2022).

General Manager Denny Budianto mengatakan, pembukaan gerai baru Gino Mariani ini dimaksudkan untuk menunjukkan ketertarikan masyarakat akan keunggulan sepatu Gino Mariani, sepatu kasual kulit elegan yang dipadukan dengan sepatu berkualitas Italia untuk pria dan wanita.

Denny menambahkan, pihaknya saat ini memiliki sekitar 50 model sepatu wanita dan akan terus bertambah koleksinya. “Kami tahu banyak pelanggan wanita yang menyukai kualitas produk kulit Gino dan meminta Gino untuk mempertimbangkan gaya dan desain untuk wanita,” ujarnya.

Selain itu, menurut Denny Aspect, kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal, yaitu teknologi CLOUD-Tech Cloud di bagian sol yang memberikan bantalan yang baik untuk kaki, dan desain yang ringan dan breathable, yang menjaga ergonomis kaki dan mengurangi kenyamanan kaki. ketidaknyamanan saat berdiri dan berjalan.

Sementara itu, Suryadi selaku manajer operasional mengatakan Gino Mariani Mal SKA Pekanbaru saat ini sedang menghadirkan promo yang sayang untuk dilewatkan. Promo ini berlaku selama 3 hari, dari tanggal 2 hingga 4 September 2022.

“Kami ada promo diskon kupon Rp 500.000. Minimal pembelian Rp 2 juta bisa dipotong dari Rp 500.000, jadi sekali transaksi. Tersedia juga diskon lainnya, dengan diskon 50 persen, dan ada juga diskon 70 persen. Promo ini hanya berlaku pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu,” pungkasnya.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button