Gelar Pameran Perjalanan lagi, Potongan Harga dan Promo Perjalanan Menanti di GATF 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Gelar Pameran Perjalanan lagi, Potongan Harga dan Promo Perjalanan Menanti di GATF 2022

Kamiz, 20 Oktober 2022 | 19:00 WIB

| penulis :

Editor : Untung S

Jakarta, InfoPublik – Maskapai nasional Garuda Indonesia menyambut dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan dilaksanakan mulai 28-30 Oktober 2022 mendatang di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

GATF 2022 merupakan gelaran travel fair yang diselenggarakan secara berkala sejak 2008 untuk memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik, salah satunya melalui penawaran potongan harga penerbangan sertaanilahanilainibaghen hingga 80 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa GATF 2022 sebagai upaya Garuda ikut berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi nasional, khususnya di momentum kebangkitan industri pariwisata dengan menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman yang kompetitif dengan harga tiket penerbangan.

“Bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai mitra bank, GATF 2022 menghadirkan nilai tambah bagi para pengguna jasa di berbagai destinasi wisata unggulan nasional seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singaporea, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda, Jelas Irfan sebagaimana dikutip InfoPublik pada Kamis (20/10/2022).

Ia berharap, kehadiran GATF 2022 tersebut tidak hanya akan dapat memperkuat soliditas ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan pemulihan industri pariwisata, namun juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi penerbangan Garuda Indonesia.

Adapun pada GATF 2022 kali ini, melalui program Best Deal, Garuda Indonesia turut menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan seperti:
– Jakarta-Yogyakarta pp mulai dari Rp900,
– Jakarta-Labuan Bajo pp mulai dari Rp1,6 jutaan,
– Jakarta-Denpasar pp mulai dari Rp1,4 jutaan,
– Jakarta-Medan pp mulai dari Rp1,6 jutaan,
– Jakarta-Surabaya pp mulai dari Rp1,2 jutaan,
– Jakarta-Singapura pp mulai dari Rp2,4 jutaan,
– Jakarta-Korea pp mulai dari Rp5,9 jutaan,
– Jakarta-Sydney pp mulai dari Rp6,2 jutaan,
– Jakarta-Haneda pp mulai dari Rp12,1 jutaan,
– Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai dari Rp2,1 jutaan.

Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00-12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF pada Jumat (28/10) mendatang berupa voucher wisata dengan nominal hingga Rp1 juta.

Lebih lanjut, pada gelaran GATF 2022 ini, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen, dan 18 persen untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan pereryang dilay airline partner Indonesia Goldcoast, Australia ; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

Selain itu, para pengunjung yang merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti welcome bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF, discount redemption hingga 60 persen untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran beli mileage per dapatkan bonus miles hingga program penawaran spesial Garuda Miles gold privilege mulai dari Rp3 jutaan.

Sementara itu, Direktorat Jaringan dan Perbankan Ritel Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, berharap dengan keikutsertaan Bank Mandiri dalam Sinergi BUMN di GATF 2022 yang sekaligus bagian dari rangkaian HUT ke-24 dapat ikut mendorong kebangkitan industri pariwisata dan sektor turunannya.

“Kolaborasi ini juga sangat baik untuk mengealkan dan memperkuat kesadaran masyarakat atas kemudahan bertransaksi dengan saluran pembayaran Bank Mandiri, terutama superapp Livin’ by Mandiri. Harapannya, inisiatif ini juga dapat meningkatkan basis nasabah dan transaksi perseroan,” ucap Aquarius Rudianto.

Pada GATF 2022 ini, Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan berbagai penawaran menarik khusus untuk para pemegang Kartu Kredit Mandiri yang menggunakan jasa Garuda Indonesia yaitu cashback hingga Rp3 juta, flash sale business class for Rp2,4 juta, special grand raffle ke Jepang , bonus GarudaMiles senilai satu tiket pesawat ke Singapuraa, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon 50 persen penukaran Livin’Poin, serta benefit eksklusif lainnya dengan perior penerbangan sampai dengan Oktober 2023.

Sementara itu, Direktorat Kepresidenan Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, berharap besar bahwa GATF 2022 bisa menjadi salah satu event terpercaya yang dapat membangkitkan kembali berbagai sektor industri pariwisata, serta ikut serta dalam perekonomian nasional setelah pandemi. “Tentunya hal ini didukung juga dengan pengawasan, serta partisipasi dari pengunjung yang mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” imbuhnya.

Foto: Istimewa

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau mengganti konten ini dengan sumber . sumber InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button