Gelar Honda CB150X Jelajah Kota, Astra Motor Ajak Pecinta CB150X Ke Candi Ijo - WisataHits
Yogyakarta

Gelar Honda CB150X Jelajah Kota, Astra Motor Ajak Pecinta CB150X Ke Candi Ijo

Wartawan Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Astra Motor Yogyakarta menggelar Honda CB150X City Tour pada Sabtu (10/9/2022).

Dalam kegiatan ini, para pecinta motor sport di Yogyakarta diajak mengunjungi Candi Ijo.

Djamilah, Manajer HC3 Astra Motor Yogyakarta, mengatakan program tersebut merupakan apresiasi kepada pelanggan setia Honda, khususnya CB150X.

“Pada kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Bersama Honda CB150X, peserta diajak menjelajah kawasan perkotaan Yogyakarta dan mengunjungi candi yang merupakan candi tertinggi di setiap sudut Yogyakarta,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (11/9/2022). .

Peserta Honda CB150X City Tour berangkat dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dan menikmati perjalanan seru menuju candi Hindu yang dibangun antara tahun 850 dan 900 Masehi.

Ketangguhan dan kenyamanan Honda CB150X ditunjukkan oleh para peserta kegiatan ini dengan meratakan berbagai kontur jalan dan tanjakan yang panjang menuju tempat wisata Tebing Breksi dan Candi Ijo.

Untuk menambah keseruan CB150X Exploring the City, para peserta diajak untuk mengikuti berbagai permainan menarik dan makan siang di salah satu restoran yang ada di kawasan tersebut, Watu Langit Coffee & Resto.

Dari lokasi ini, peserta dapat menikmati pemandangan kota Yogyakarta dan sekitarnya dari ketinggian.

Salah satu peserta Honda CB150X City Tour, Taufik, mengaku sangat senang bisa mengikuti program tersebut.

Tidak hanya bepergian ke tempat baru, tetapi juga menguji ketangguhan CB150X.

“Acara ini seru banget, Honda CB150X jago banget mendaki dan rasa nyamannya sangat dominan. Shock absorber depannya bagus banget, handlingnya juga bagus,” ujarnya.

Honda CB150X saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan di seluruh dealer Honda. Di Daerah Istimewa Yogyakarta, Honda CB150X dipasarkan dengan harga jalanan (OTR) Rp 32.310.000 untuk varian standar dan Rp 32.900.000 untuk varian edisi spesial.

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button