Garuda Bagikan Diskon Tiket Hingga 80%, Begini Cara Mendapatkannya - WisataHits
Yogyakarta

Garuda Bagikan Diskon Tiket Hingga 80%, Begini Cara Mendapatkannya

RADARBANGSA.COM – Maskapai Nasional Garuda Indonesia akan kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

GATF 2022 merupakan travel fair yang telah diselenggarakan secara rutin sejak tahun 2008 dan menampilkan berbagai penawaran khusus tiket pesawat dan paket perjalanan domestik dan internasional, termasuk salah satunya dengan diskon hingga 80 persen.

Diskon tiket hingga 80 persen berlaku untuk beberapa penerbangan Jakarta ke destinasi domestik dan internasional pilihan seperti:

– Jakarta – Yogyakarta Pulang Pergi dari Rp 900.000

– Pulang pergi Jakarta – Labuan Bajo mulai Rp 1.6M

– Pulang pergi Jakarta – Denpasar mulai Rp 1,4 juta

– Pulang pergi Jakarta – Medan mulai Rp 1.6M

– Pulang pergi Jakarta – Surabaya mulai dari Rp 1,2 juta

– Pulang pergi Jakarta – Singapura mulai Rp 2,4 juta

– Jakarta – Kuala Lumpur pulang pergi mulai Rp 2,1 juta

– Jakarta – Korea pp dari 5,9 juta

– Jakarta – Sydney pp dari 6,2 juta

– Jakarta – Haneda pp dari 12,1 juta

Selain itu, 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada hari pertama pelaksanaan GATF pada Jumat 28 Oktober 2022 pukul 10.00 – 12.00 WIB mendapatkan penawaran khusus berupa voucher perjalanan dengan nilai nominal hingga Rp 1 juta. .

Selain itu, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai nilai tambah lainnya di ajang GATF 2022, mulai dari diskon untuk rute domestik lainnya hingga 15% dan 18% untuk rute internasional, hingga harga khusus multi-rute yang ditawarkan oleh mitra maskapai Garuda Indonesia. dilayani, seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki (Finlandia).

Selain itu, pengunjung yang juga menjadi anggota GarudaMiles mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti penawaran z dan “Dapatkan 50″. % bonus miles” hingga “penawaran spesial Garuda Miles Gold Privilege dari 3 juta”.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button