Garis waktu yang ditetapkan untuk warga negara Indonesia Jordi Amat dan Sandy Walsh untuk mengambil sumpah | Jordi Amat - WisataHits
Jawa Tengah

Garis waktu yang ditetapkan untuk warga negara Indonesia Jordi Amat dan Sandy Walsh untuk mengambil sumpah | Jordi Amat

Jadwal pengambilan sumpah WNI Jordi Amat dan Sandy Walsh telah ditetapkan

Itu akan berlangsung pada 17 November 2022 di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Lanjut membaca:
VIVAbola ยป

Saat Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20

Tari Pendet, tarian Bali, menyapa Erdogan. Baca selengkapnya >>

Simak jadwal KRL Jogja-Solo hari ini, Senin 14 November 2022. Nantikan jadwal keberangkatan kereta terbaruSelain cepat, angkutan KRL Solo Jogja dan jalur balik Solo Jogja menjadi moda transportasi dengan tarif terjangkau.

Warga negara Indonesia di Turki menceritakan kengerian peristiwa ledakan IstanbulSebuah ledakan dahsyat terjadi di Istiklal, Istanbul, Turki. Warga negara Indonesia, Wynne, yang sedang berada di Turki, turut berbagi kengerian atas peristiwa ledakan tersebut.

Ledakan Bom di Istanbul Turki, Kemenlu Pastikan Warga Negara Indonesia AmanSebuah ledakan bom di Turki menewaskan 6 orang dan melukai 53 orang. KBRI Ankara dan KJRI Istanbul mengatakan kondisi WNI dalam keadaan aman.

Kemlu RI: Tidak ada WNI yang menjadi korban ledakan di IstanbulKementerian Luar Negeri RI memastikan tidak ada warga negara Indonesia yang tewas dalam ledakan di distrik Taksim, Istanbul, Turki, pada Minggu (13/11).

KBRI: Tidak ada warga negara Indonesia yang tewas dalam ledakan bom di Taksim, TurkiKBRI Ankara mengumumkan sejauh ini belum ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang tewas akibat ledakan bom di…

KBRI: Tidak ada WNI yang menjadi korban ledakan bom di Taksim, TurkiLokasi kejadian merupakan salah satu tujuan paling populer bagi wisatawan mancanegara, termasuk warga negara Indonesia, yang berwisata ke Istanbul.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button