Ganjar Pranowo dukung Gerakan Akselerasi Karya Rakyat Digital Indonesia (AKAR) Lazada - WisataHits
Jawa Tengah

Ganjar Pranowo dukung Gerakan Akselerasi Karya Rakyat Digital Indonesia (AKAR) Lazada

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah) bersama Ferry Kusnowo, Executive Director Lazada Indonesia, saat mengikuti gerakan AKAR Digital di Desa Wisata Kandri, Kecamatan Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah. (Sumber: Dok. Lazada)

penulis: tim adv

SEMARANG, KOMPAS.TV – Setelah sukses digelar di Jawa Barat dan Jawa Timur, Gerakan Akselerasi Karya Rakyat Digital Indonesia atau Gerakan AKAR Digital kini hadir di Jawa Tengah.

Gerakan Digital AKAR untuk Jawa Tengah berlangsung di Desa Wisata Kandri, Kecamatan Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah.

Acara ini merupakan upaya Lazada untuk mempersiapkan para pelaku UMKM khususnya UMKM desa yang telah banyak berkontribusi dalam perekonomian nasional.

Rangkaian kegiatan diisi dengan banyak pelatihan dari sumber terpercaya, salah satunya adalah bagaimana memulai dan mengembangkan bisnis. Selain itu, para pelaku bisnis dan pakar di bidangnya juga menjadi pembicara.

Baca Juga: Genjot UKM di Jateng, Gerakan Akar Digital Lazada Didukung Ganjar Pranowo

Ratusan peserta dari Jawa Tengah dan sekitarnya mengikuti acara dengan sangat antusias. Antusiasme peserta terlihat jelas pada sesi tanya jawab.

Tak kalah menarik, dukungan juga datang dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ganjar langsung datang ke lokasi untuk menyapa para pemangku kepentingan UMKM yang belajar tentang bisnis dan ekonomi digital.

Menurut Ganjar, pengetahuan produk Ini adalah titik awal yang penting bagi UKM. Pelaku bisnis perlu benar-benar mengidentifikasi produk yang ditawarkan kepada konsumen.

Ada berbagai faktor yang menyebabkan fakta bahwa produk yang bagus belum tentu laku. Misalnya faktor kesalahan dalam penjualan, pengemasan atau penetapan harga.

Source: www.kompas.tv

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button