Ganjar mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk menjaga kerukunan toleransi beragama - WisataHits
Jawa Tengah

Ganjar mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk menjaga kerukunan toleransi beragama

Ganjar mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk menjaga kerukunan toleransi beragama

Kunjungan wisatawan ke Jawa Tengah pada 2022 melampaui target, tembus 45 juta lebihGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan akan terus mempromosikan dan mengoptimalkan potensi wisata di Jawa Tengah. Percuma pemerintah peduli dengan banjir, itu tidak baik

BPBD Jateng Petakan Daerah Rawan Longsor di Semarang, Ada 28 titikBerikut wilayah rawan longsor di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah), menurut versi BPBD Jateng.

Bersyukur atas Perlindungan Banjir dari Pengungsi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah : Bpk. Ganjar BagusGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus berupaya menangani banjir jangka pendek dan jangka panjang.

Ganjar minta event lagiKunjungan wisatawan ke Provinsi Jawa Tengah (Jawa Tengah) pada tahun 2022 mencapai 45.093.933 orang. Jumlah ini melampaui target Jawa Tengah sebanyak 11.530.429 wisatawan. Kira2 bakal ada genangan air lagi 🤣🤣 Wisata di Venezia..

Mak Ganjar Jateng membagikan alat darurat kepada relawan di KudusRelawan Mak Ganjar Jateng membagikan satu set alat penanggulangan bencana kepada relawan rescue squad di desa Getaspejaten, Kabupaten Kudus, Kamis (12/1/2023). Relawan Mak Ganjar…

Mak Ganjar Jateng merespon kebutuhan tim relawan bencana dengan menyediakan perlengkapan rescueBencana banjir yang melanda beberapa daerah di Jawa Tengah menjadi persoalan para relawan Mak Ganjar, Jawa Tengah (Jateng).

jpnn.jpnn. Kota Semarang, jelas Dikki, terletak di enam kecamatan yang masuk zona merah, yakni Semarang Barat, Tembalang, Tugu, Gunungpati, Banyumanik, dan Candisari.jpnn.

com, JAWA TENGAH — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri Jalan Harmoni Sehat yang diselenggarakan Kementerian Agama Jawa Tengah (Kemenag), Kementerian Agama untuk menggelar jalan sehat rukun yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, topografi Kota Semarang khususnya yang berada di perbukitan berpotensi terjadi longsor. Baca juga: “Ini acara yang bagus, acara jalan sehat dan yang hadir adalah tokoh dari berbagai agama. Jumlahnya melebihi target Jateng 11. Bagaimana kita mendorong kerukunan dalam berbagai kegiatan yang digagas Kementerian Agama dan sekaligus di seluruh Indonesia,” kata Ganjar, Sabtu (14/1) di Stadion Diponegoro Kota Semarang Baca juga: “Pak Ganjar baik, cepat, semua yang kami minta sebagai pengungsi langsung datang,” kata Suhadi dari Posko Bencana Desa Karangrovo, K mencurigakan (12/1).

Pria berusia 54 tahun itu mengatakan, Jalan Sehat Untuk Kerukunan yang diikuti peserta lintas agama ini merupakan cerminan masyarakat Jawa Tengah yang toleran dan rukun, serta memiliki semangat gotong royong antar umat beragama Ganjar, agar umat beragama di Jawa Tengah selalu berada dalam situasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan perdamaian Baca Juga : Agar gerakan sosial antar masyarakat yang lahir dari kegiatan seperti jalan sehat untuk kerukunan dapat mewujudkan masyarakat yang bahagia. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengatakan akan terus mempromosikan dan mengoptimalkan potensi wisata yang ada di Jateng, apalagi setelah resmi dicabut status PPKM oleh pemerintah. bersama bupati, walikota dan perusahaan pariwisata, mari kita revitalisasi pariwisata,” kata Ganjar.

.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button