Freedom of Gambleh: Showcase Istimewa di Hotel Horaios Malioboro - WisataHits
Yogyakarta

Freedom of Gambleh: Showcase Istimewa di Hotel Horaios Malioboro

Freedom of Gambleh: Showcase Istimewa di Hotel Horaios Malioboro

tanpa judul

Krjogja.com – YOGYA – Hotel Horaios Malioboro menggandeng Komunitas Stand Up Comedy Jogja menghadirkan presentasi bertajuk “Freedom of Gambleh: Special Showcase” untuk diselenggarakan. Acara menampilkan penampilan spesial dari Bayu Wibowo (Stand Up Comedy Academy 4), Teguh Nurwantara (Stand Up Comedy Academy 4) dan Burhanudin (Stand Up Comedy Indonesia X) dan dibuka dengan penampilan dari Je Arif, Okjil, Rakai, Teo dan Rimbo von Komunitas Stand Up Comedy Jogja.

Gelaran Freedom of Gambleh merupakan salah satu bentuk dukungan Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta terhadap Komunitas Stand Up Comedy Jogja sebagai wadah untuk mengembangkan bakat para komedian, khususnya di Yogyakarta.

“Kami Manajemen Horaios Malioboro Hotel Yogyakarta sangat mengapresiasi para penonton muda khususnya Komunitas Stand Up Comedy Jogja yang selalu menebarkan tawa dan kebahagiaan melalui berbagai kegiatan termasuk Freedom of Gambleh malam ini. Kami berharap rekan-rekan dapat terus berkarya dan dalam proses menghasilkan talenta-talenta baru yang akan menyemangati
Stand Up Comedy di Indonesia,” kata Febri Handoyo, Marketing Communications Hotel Horaios Malioboro.

Acara berlangsung meriah dan diselingi canda tawa dari seluruh penonton sepanjang acara. “Acara hari ini sangat fantastis, dari awal sampai akhir saya dan teman-teman tidak henti-hentinya tertawa, semua komik yang keluar benar-benar menampilkan stand yang fresh dengan gayanya masing-masing,” jelas Damar, salah satu penonton yang hadir.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button