Four Points Pakuwon Indah Perkenalkan Business Suite Pertama di Surabaya - VISION.NEWS - WisataHits
Jawa Timur

Four Points Pakuwon Indah Perkenalkan Business Suite Pertama di Surabaya – VISION.NEWS

  • Suite bisnis baru memungkinkan para tamu untuk bekerja dan menikmati liburan mereka pada saat yang sama, dengan “Zen Zen” yang dibangun khusus dan terhubung di setiap kamar.

VISI.BERITA | SURABAYA – Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah memperkenalkan Business Suite, kamar bertema bisnis pertama di Surabaya. Kamar ini menawarkan tipe suite yang luas dan modern, cocok untuk tamu yang ingin merasa seperti sedang bekerja sekaligus bersantai.

Dirancang khusus untuk pelancong bisnis yang produktif, 2-in-1 Business Suite menawarkan kamar dengan kombinasi ideal ruang kerja modern dengan ruang tamu “Zen Zone” terpisah untuk Junior Suite dan lounge tambahan untuk Suite yang lebih canggih. Berbagai pilihan kamar dirancang untuk memberikan tamu tempat istirahat dan relaksasi antara pertemuan dan pertemuan.

Semua kamar Business Suite didesain dan didekorasi dengan hasil berkualitas dilengkapi dengan sentuhan warna-warna pastel yang lembut untuk memaksimalkan nuansa suite yang modern dan nyaman. Selanjutnya, para tamu dapat menikmati tempat tidur mewah dan seprai lembut di setiap kamar untuk memastikan para tamu merasakan kenikmatan istirahat yang baik setelah hari yang panjang dan sibuk.

Achmad Syaifudin, Room Division Manager, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, mengatakan, “Kamar tipe business suite ini merupakan penawaran unik di kota Surabaya sekaligus menambah daftar keistimewaan layanan kami untuk pelancong bisnis, selain kesempurnaannya. dan lokasi Hotel yang strategis, bersebelahan dengan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Untuk pertama kalinya, kamar baru menawarkan para tamu tempat yang sempurna untuk bekerja dan menikmati liburan mereka pada waktu yang sama. Hal ini menjadikan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah sebagai salah satu hotel paling terjangkau di kawasan ini.”

Akomodasi pilihan di Jawa Timur

The Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah dibangun khusus dan memiliki lokasi yang ideal, yaitu di kota terbesar kedua di Indonesia, yang telah dianggap sebagai salah satu daerah investasi dalam beberapa tahun terakhir, termasuk peluncuran izin usaha oleh Surabaya Jendela Tunggal (SSW). ).

Selain itu, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah juga terhubung dengan ballroom terbesar di Jawa Timur, Westin Grand Ballroom, dengan total ruang pertemuan seluas 9.000 meter persegi. Para tamu dapat merasakan pengalaman pertemuan, pameran, dan konferensi terbaik karena ballroom dilengkapi dengan peralatan LED dan AV terbaru serta ruang yang dinamis.

Dengan lokasinya yang strategis, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah hanya beberapa menit dari hotel yang dikelilingi oleh berbagai tempat wisata, termasuk pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall dan Pakuwon Golf & Family Club (PGFC). Para tamu juga memiliki kesempatan unik untuk menikmati fasilitas The Westin Surabaya karena kedua hotel ini terletak di gedung yang sama dan hanya terpisah beberapa lantai. Lokasi yang dekat dengan PGFC juga memudahkan penyelenggara untuk mengadakan acara di beberapa daerah lain tergantung tema dan kebutuhan.

Hotel ini juga menawarkan akses 24 jam ke pusat kebugaran, dua restoran kelas dunia, dan bar atap luar ruangan dengan pemandangan kota Surabaya yang indah. Semua akses eksklusif ini hanya berjarak 30 km dari Bandara Internasional Juanda.@mpa

Source: visi.news

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button