Forumudi Jateng dinilai memiliki visi dan kepemimpinan yang baik mendukung Gibran sebagai calon gubernur - Halo Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Forumudi Jateng dinilai memiliki visi dan kepemimpinan yang baik mendukung Gibran sebagai calon gubernur – Halo Semarang

Halo Semarang – Sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Forum Aparatur Desa Indonesia (Forumudi) Jawa Tengah sepakat mendukung Gibran Rakabuming Raka yang mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 mendatang. Pasalnya, karakter Gibran yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo dinilai mampu memimpin dan memajukan masyarakat Jawa Tengah dengan baik. Selain itu, menurut hasil survei dari berbagai lembaga survei, skor kelayakan Gibran cukup tinggi dibandingkan angka lain di atas 37 persen.

Demikian disampaikan Ketua Forumudi Marsono di sela-sela pernyataan dukungan terhadap Gibran sebagai calon Gubernur Jawa Tengah di Hotel Santika Semarang, Rabu (19/10/2022).

“Alasan kami sepakat mendukung karena menurut kami Mas Gibran cukup bagus memimpin Kota Solo dan kemudian masyarakat Jawa Tengah yang lebih luas,” ujarnya.

Dikatakannya, masyarakat Jateng saat ini memiliki pemimpin-pemimpin muda yang energik dan visioner seperti Gibran. Menurutnya, ini bukan hanya pencapaian yang bagus tetapi juga pandangan yang matang ke depan, sehingga sudah sepatutnya Gibran memimpin Jateng selanjutnya.
“Sejak kami menjadi walikota Solo, kami telah memantau Mas Gibran. Dia mampu memimpin kemajuan kota Solo di bawah kepemimpinannya dan mendongkrak perekonomian hingga bisa bangkit dengan cepat pascapandemi Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, langkah konkrit dan terobosan revolusioner Gibran, pemuda berbakat, bisa memimpin dengan gaya milenialnya.

“Kami percaya, khususnya di era digitalisasi, tantangan perebutan ideologi, ekonomi, dan budaya sudah tidak ada lagi, sehingga teknologi dan kreativitas menjadi modal terpenting eksistensi. Dengan pengalaman wirausaha yang terbukti mampu menciptakan usaha mikro, kecil, dan menengah,” imbuhnya.

Selain mampu mendongkrak perekonomian, Gibran juga dinilai Forumudi mampu maju dengan berbagai pembangunan infrastruktur, sosial dan budaya.

“Dari sisi budaya, mereka sangat aktif menghadirkan event-event seni budaya, termasuk event-event olah raga, baik nasional maupun internasional. Dengan ini, mereka berhasil meningkatkan kunjungan wisatawan ke berbagai destinasi wisata di Kota Solo dan mendongkrak kegiatan ekonomi di Kota Solo. Kota Solo. Cukup banyak kepemimpinan Gibran yang memberikan akses kepada masyarakat, yang kita dukung dengan voting nanti di Pilkada bersama seluruh keluarga dan lapisan masyarakat untuk Mas Gibran mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jawa Tengah,” ujarnya. selesai.(HS- 06)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button